Launching Mitsubishi Xpander, Idola Baru Kelas MPV



Mitsubhisi Xpander, yang telah lama dinanti oleh masyarakat Indonesia dan dunia. Hari ini, Minggu 13 Agustus 2017 resmi diperkenalkan kepada masyarakat Cirebon. Mitsubishi Xpander ini sebelumnya telah diperkenalkan dalam debut Global bertajuk "World Premiere" di GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS), 10 Agustus 2017. Dan menjadi idola serta sorotan utama para pengunjung GIIAS.

Di Cirebon, kehadiran unit terbaru Mitsubishi motor ini juga disambut dengan sangat baik, terlihat dari antusiasme pengunjung pameran yang diselenggarakan oleh dealer resmi Mitsubishi PT Suryaputra sarana dan PT Teja berlian dalam bentuk kegiatan pameran bersama.

Budi Daulay, Sales marketing region 1 departement Head PT MMKSI dalam press confrence siang ini mengatakan. Xpander diharapkan dapat meraih sukses dan menjadi pilihan masyarakat Indonesia.

"Kami mengucapkan terima kasih atas kepercayaan dan dukungan anda selama ini, dan dengan kerendahan hati kami berharap Anda akan terus mendukung Mitsubishi expander yang kami hadirkan untuk anda untuk meraih sukses di pasar Indonesia," tegasnya.




Budi menambahkan, Kota Cirebon dipilih menjadi salah satu kota dilakukannya peluncuran Mitsubishi Expander dikarenakan potensi pasar dan pengguna semua MPV di wilayah Cirebon sangat tinggi. Dan pada periode peluncuran ini penjualan expander dari Cirebon sendiri ditargetkan untuk dapat meraih 20% dari pasar kelas small MPV area .

"Target dari kami untuk Xpander di kota Cirebon mendapat capaian pasar sebesar 220 unit per bulan,"jelasnya.

Target utama dari Xpander adalah keluarga Indonesia dengan pasangan yang berusia 30 sampai 40 tahun dengan dua atau lebih yang memerlukan kendaraan dengan kabin yang nyaman ketika menampung banyak penumpang ataupun barang bawaan berbagai macam pengaturan kursi dan ground clearance tinggi agar dapat di kendarai di berbagai Medan dan kondisi umumnya jalan terdapat tanah air.



Saat ini, kata Budi lagi. Xpander sudah dapat dipesan oleh konsumen dengan skema inden. Proses produksi awal untuk model ini, sebelumnya direncanakan pada bulan Oktober namun melihat tingginya antusiasme masyarakat produksi akan dimulai lebih cepat.

"Diharapkan pengiriman pertama expender sudah dapat diterima oleh konsumen pada bulan Oktober dan penyelesaian pengiriman untuk inden awal dapat diselesaikan pada akhir tahun ini,"pungkasnya.(CB-003)
Share on Google Plus

About Admin

Cirebon Bribin hadirkan informasi seputar cirebon yang lebih informatif, edukatif dan menghibur.

0 komentar:

Posting Komentar

CIREBONBRIBIN.COM