KRI Dewa Ruci, Jadi Spot Selfie Menarik Bagi Warga




Keindahan KRI Dewaruci di malam hari hari yang diterangi malam hari hari Dewaruci di malam hari hari yang diterangi malam hari hari yang diterangi lampu-lampu di sekeliling kapal menjadi salah satu spot menarik bagi para remaja untuk melakukan foto selfie

Berbagai macam gaya di depan smartphone diekspreskan oleh para remaja untuk mengabadikan diri berlatarbelakang kapal latih kebanggaan milik TNI AL milik TNI AL milik TNI AL.

Kehadiran kapal latih legendaris KRI Dewa Ruci ini memang bukan momen yang bisa terjadi kapam saja, karenanya sangat maklum bila begitu banyak yang tertarik untuk mengabadikannya.




Pantauan cirebonbribin.com di pelabuhan Cirebon sejak sore hari, area dermaga pelabuhan Cirebon telah dipadari ribuan warga untuk dapat melihat dari dekat dan menaiki kapal latih legendaris milik TNI AL ini.

Salah seorang pengunjung, Atin warga Bandorasa, Cilimus. Mengaku, sengaja datang jauh-jauh bersama keluarganya untuk melihat KRI Dewa Ruci.

"Bersama suami dan anak-anak, dari Bandorasa sengaja kesini untuk melihat KRI Dewa Ruci. Ternyata ramai sekali ya,"tuturnya saat ditemui cirebonbribin.com di pelabuhan Cirebon, Minggu (26/8).


Pada pukul 18.00 tadi, KRI Dewa Ruci sementara akan ditutup untuk umum guna melaksanakn ibadah Shalat Maghrib dan Isya, KRI Dewa Ruci akan dibuka kembali pukul 19.30 hingga pukul 21.00 malam.(CB-003).
Share on Google Plus

About Admin

Cirebon Bribin hadirkan informasi seputar cirebon yang lebih informatif, edukatif dan menghibur.

0 komentar:

Posting Komentar

CIREBONBRIBIN.COM