Saksikan Serunya Ngamen Anti Korupsi di Stasiun Cirebon


Minggu malam, 13 Agustus 2017 mulai pukul 18.30 WIB nanti, Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) bekerjasama dengan PT. KAI (Persero) akan mengadakan Konser 'Ngamen Anti Korupsi' yang akan dilaksanakan di Halaman Parkir Stasiun Cirebon. Yang mana dalam kegiatan tersebut direncanakan akan hadir Wakil Ketua Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), Saut Situmorang dan juga Direksi KAI.

Program 'Ngamen Anti Korupsi' ini sendiri, merupakan bentuk kerjasama antara KPK dengan PT KAI untuk menyampaikan pesan anti korupsi melalui musik kepada masyarakat khususnya penumpang kereta api dan masyarakat di sekitar stasiun. 

Dalam keterangan persnya, Manager Humas PT KAI DAOP 3 Cirebon, Krisbiyantoro mengatakan. Acara "Ngamen Anti Korupsi" di Stasiun Cirebon nantinya akan hadir band legendaris Orkes Moral Pengantar Minum Racun (OM PMR).

"OMR akan tampil dengan membawakan lagu-lagu bertema sosial yang sarat akan pesan moral termasuk menyelipkan pesan-pesan antikorupsi di dalamnya,"jelas Krisbiyantoro.

Ngamen Anti Korupsi ini, sebut Krisbiyantoro lagi. Gratis dan dapat disaksikan oleh seluruh masyarakat. Dan bentuk kampanye anti korupsi yang dilakukan melalui musik, hal ini dinilai sebagai salah satu media paling menyenangkan dan mampu membawa siapapun yang mendengarnya terus mengingat.

"Selain menghibur, kita juga ingin agar masyarakat dapat menangkap pesan moral yang disampaikan melalui kegiatan ini,"pungkasnya.(CB-003)

Share on Google Plus

About Admin

Cirebon Bribin hadirkan informasi seputar cirebon yang lebih informatif, edukatif dan menghibur.

0 komentar:

Posting Komentar

CIREBONBRIBIN.COM