Komandan Korps Marinir Apresiasi Upacara Penyerahan Pahlawan TNI AL di Cirebon



Momen pelaksanaan upacara penyerahan pahlawan Tentara Nasional Republik Indonesia Angkatan Laut yang berasal dari daerah di CIAYUMAJAKUNING, Subang dan juga Karawang di apresiasi oleh Komandan Korps Marinir Mayor Jenderal TNI Marinir Bambang Suwantono.

Upacara yang digelar di lapangan alun-alun kejaksan pagi ini, Selasa 8 Agutus 2017 dihadiri berbagai elemen masyarakat dari TNI, POLRI, Kepala daerah, organisasi, dan masyarakat.

Dalam keterangannya, Bambang Suwanto mengatakan bahwa pemandangan pagi ini sangat luar biasa. Disaat negara kita menghadapi keinginan kelompok-kelompok tertentu yang ingin memecah belah persatuan bangsa.

" Ini momen yang luar biasa untuk menyatukan kembali seluruh elemen masyarakat, kita harus bersatu demi tegaknya Negara Kesatuan Republik Indonesia,"jelasnya usai pelaksanaan upacara pagi ini.

Upacara ini turut dimeriahkan juga oleh kehadiran aksi terjun payung dari pasukan elit Denjaka, sebanyak empat belas penerjun memperlihatkan kebolehannya melompat dari pesawat dan mendarat di lapangan alun-alun kejaksan. Meski sempat diwarnai insiden penerjun yang gagal mendarat, namun Komandan Korps Marinir Mayor Jenderal TNI Marinir Bambang Suwantono memastikan bahwa kondisinya baik-baik saja.

"Karena angin yang cukup keras serta ditambah beban yang cukup berat sehingga sulit mempertahankan posisi, namun kondisinya baik-baik saja,"pungkasnya.(CB-003)
Share on Google Plus

About Admin

Cirebon Bribin hadirkan informasi seputar cirebon yang lebih informatif, edukatif dan menghibur.

0 komentar:

Posting Komentar

CIREBONBRIBIN.COM