"Jamu Kekinian" Healthy Turmeric Drink di Swiss-belHotel Cirebon



Kunyit asam, minuman berwarna kuning kecoklatan dengan rasa asam ini, tentunya tak asing lagi bagi kita. Kunyit asam, sejak lama sudah dikenal di Indonesia sebagai minuman tradisional yang tak hanya menyegarkan, tetapi juga memiliki banyak manfaat kesehatan bagi tubuh. Namun sayangnya, tak semua orang bisa meminumnya, karena rasa dan aroma minuman yang tergolong dalam jamu ini sangat kuat.

Inovasi Swiss Cafe, dari Swiss-belHotel Cirebon. Menghadirkan cara baru untuk menikmati kunyit asam agar dapat dinikmati siapa saja, termasuk bagi mereka yang tidak bisa meminum jamu.

Asisten food beverage manager Swiss-belHotel Cirebon, Afrizal menjelaskan. Nama minuman ini adalah Healty Turmeric Drink, yang terbuat dari campuran kunyit asam, susu dan santan, serta diberi rasa manis dari sirup leci juga madu yang disajikan dingin



"Ini merupakan inovasi dari kami, healthy turmeric drink ini adalah perpaduan minuman tradisional dengan modern dengan rasa yang sangat menyegarkan,"jelasnya kepada cirebonbribin.com Selasa (1/8).

Afrizal menambahkan, Healthy turmeric drink secara resmi diperkenalkan oleh Swiss Cafe mulai hari ini sebagai menu minuman baru di bulan Agutus. Dan "jamu" kekinian Swiss Cafe yang menyegarkan ini ditawarkan dengan harga yang sangat terjangkau, hanya Rp 35000 saja.

"Sudah bisa dipesan dan dinikmati mulai hari ini,"pungkasnya.(CB-003)
Share on Google Plus

About Admin

Cirebon Bribin hadirkan informasi seputar cirebon yang lebih informatif, edukatif dan menghibur.

0 komentar:

Posting Komentar

CIREBONBRIBIN.COM