Ini Dia Suzuki New Baleno "The Complete Hatchback" Gaya Dan Bertenaga

Suzuki New Baleno yang baru diluncurkan oleh PT. Cinta Damai Putra Bahagia sebagai generasi ke empat dari Suzuki Baleno yang telah hadir sejak tahun 1996 tampil dengan desain yang berbeda dari generasi sebelumnya. 

Pada generasi terbaru ini, Suzuki Baleno tampil dengan desain hatchback. Yang sangat sesuai dengan gaya kaum muda yang ingin mengekspresikan diri dan memiliki pengalaman berkendara yang berbeda dengan hatchback.

Pada desain interior, Baleno hadir dengan gaya yang elegan dan bertenaga dengan tema "Liquid Flow" yang dikombinasikan dengan velg 16 inchi yang semakin menguatkan kesan sporty. Lampu depan yang menggunakan proyektor HID, tak hanya membuat Baleno tampak semakin gaya. Namun juga membuat pengemudi dapat melihat dengan jelas berkat sinar terang yang memiliki daya jangkau luas.

Kenyamanan dan kenanggunan kabin, menjadi bagian dari keunggulan Suzuki Baleno. Meski terlihat sporty, namun tetap menghadirkan kesan mewah berkat garis dashbord yang tersusun sejajar dan dimoniasi sistem audio yang terintegrasi dengan setir.

Suzuki Baleno, di dukung dengan mesin berkonfigurasi empat silinder inline berkapasitas 1.373 cc, 16 valve, DOHC, VVT, MPI dengan tenaga hingga 92,4 ps pada 6.000 rpm dan torsi 130 Nm pada 4.200 rpm. Bahan almunium pilihan pada mesin, membuatnya mencapai potensi optimum lebih cepat dan lebih mudah melepaskan panas sehingga sangat efisiensi dalam penggunaan bahan bakar. Dari hasil uji Balai Teknologi Termodinamika Motor & Propulsi/BT2MP bulan Januari 2017. Penggunaan bahan bakar Suzuki Baleno untuk transmisi otomatis mencapai 20,66 Km/liter sementra untuk transmisi manual menembus 22,17 Km/liter.

Pada sisi keamanan, Suzuki Baleno menggunakan platform Heartect dan Total Effective Control Technology (TECT) Body. Yaitu teknologi yang memungkinkan Suzuki Baleno untuk secara efektif menyerap dampak tumbukan dan menyebarkan keseluruh rangka sehingga mengurangi dampak kerusakan pada mobil dan penumpangnya.

General manager PT Cinta Damai Putra Bahagia, Septian Ricky Herisman mengatakan pihaknya dengan bangga secara resmi mengenalkan Suzuki New Baleno kepada masyarakat di wilayah III Cirebon.

"Kami sangat senang dan bangga bisa menghadirkan generasi terbaru dari Suzuki Baleno. Suzuki New Baleno ini, telah mengalami banyak pengembangan dari generasi sebelumnya,"ungkap Ricky kepada awak media.

Sementara itu, Marketing Director PT Suzuki Indomonbil Sales (SIS), Donny Ismi Saputra yang hadir dalam press confrenece pagi ini di PT Cinta Damai Putra Bahagia mengatakan. Suzuki New Baleno ini sebagai "The Complete Hatchback".

"Dengan segala kelebihan yang dimiliki oleh Suzuki New Baleno baik dari sisi desain, mesin, kemanan dan fitur unggulan lainnya. Kami menyebut Suzuki Baleno ini sebagai 'The Complete Hatchback',"tuturnya.

Untuk masyarakat umum, PT Cinta Damai Putra Bahagia, secara resmi akan memperkenalkan Suzuki New Baleno ini di Atrium CSB Mall besok, Sabtu 19 Agustus 2017 pukul 17.00 dalam acara Launching yang menghadirkan artis Ibu Kota, Virzha sebagai bintang tamu. Masyarakat juga bisa merasakan langsung Suzuki Baleno dalam test drive berhadiah menarik.(CB-003)

Share on Google Plus

About Admin

Cirebon Bribin hadirkan informasi seputar cirebon yang lebih informatif, edukatif dan menghibur.

0 komentar:

Posting Komentar

CIREBONBRIBIN.COM