Rabu, Agustus 23, 2017



Pada hari pembukaannya di Cirebon, Jumat 25 Agustus 2017 nanti. Event clothing terbesar di Indonesia, Jakcloth Goes to Cirebon 2017. Akan dimeriahkan oleh sedertan nama band papan atas tanah air.

Sebut saja, nama nama seperti Payung Teduh, Last Child dan Rocket Rocker yang tentunya sudah tidak asing lagi ditelinga kita. Ketiga band papan atas tanah air ini, akan dihadirkan untuk memeriahkan hari pertama pada pembukaan Jakcloth Goes to Cirebon 2017.

Jakcloth Goes to Cirebon 2017, kali ini digelar ditempat berbeda dari tahun sebelumnya. Dimana pada tahun lalu event Jakcloth bertempat dihalaman parkir sebuah Mall. Maka, Jackloth Goes to Cirebon 2017 kali ini akan digelar di GOR Bima, Cirebon dengan tempat yang dijanjikan lebih luas, nyaman dan lebih mampu menampung banyak pengunjung mulai tanggal 25 hingga 27 Agustus 2017.

Jackloth adalah event clothing yang dikemas dengan menggabungkan panggung hiburan musik yang diisi oleh band-band papan atas Indonesia. Dan dalam event Jackloth Goes to Cirebon 2017, sejumlah nama band besar tanah air seperti Vierratale, Payung Teduh, Last Child, Rocket Rockers dan Pee Wee Gaskins dipastikan akan hadir memeriahkan event ini.

"Kami memahami gaya belanja anak muda itu berbeda, karenanya event Jakcloth ini hadir dengan konsep belanja fashion asik sambil menikmati musik,"terang Rio Adrian perwakilan dari pihak penyelenggara dalam konfrensi persnya di Hotel Metland Cirebon, Kamis (23/8).


Rio menanbahkan, event Jackloth Goes to Cirebon 2017, setiap harinya dimulai sejak pukul 10 pagi hingga pukul 11 malam. Kecuali pada hari Jumat (25/8), event ini baru akan dimulai pukul 2 siang. Untuk dapat merasakan kemeriahan event ini, pengunjung harus membayar tiket masuk sebesar Rp.20000,-. 

"Harga yang sangat menarik bila dibandingkan dengan sensasi belanja fashion dari brand-brand lokal ternama dan suguhan hiburan berkelas dari band papan atas tanah air,"pungkas Rio.(CB-003)

0 comments:

Posting Komentar