Kamis, Agustus 03, 2017



Bentani Hotel and Residence Cirebon hadirkan promo spesial di bulan Agustus ini. Yaitu, menginap dengan hanya membayar Rp 72000 saja. Harga istimewa ini juga sudah termasuk sarapan untuk dua orang dan semua fasilitas kamar seperti air mineral, kopi dan teh serta perlengkapan mandi.

Promo ini diberikan oleh Bentani Hotel and Residence dalam rangka menyambut datangnya hari kemerdekaan Republik Indonesia ke-72 tahun ini.

Public Relation Bentani Hotel and Residence, Maria Hyacintha Novia T mengatakan. Harga istimewa ini berlaku untuk pemesanan online melalui website Bentani Hotel www.bentanihotel.id mulai tanggal 3 hingga 10 Agustus 2017.

"Khusus untuk menginap pada tanggal 17 Agustus 2017, pemesanannya harus melalui website bentani hotel mulai tanggal 3 hingga 10 Agustus,"jelas Novia pada cirebonbribin.com



Lebih lanjut Novia mengatakan, promo ini berlaku khusus untuk kamar tipe standar. Dan pada saat melakukan pemesanan melalui website, harus memasukan kode promo yaitu Merdeka.

"Jangan lupa saat melakukan pemesanan, masukan kode promonya untuk mendapatkan harga istimwewa ini,"tambahnya.

Dalam promo kemerdekaan ini, tambah Novia lagi. Bentani Hotel and Residence menyiapkan 10 kamar yang bisa dipesan dengan harga istimewa. Dan selain promo kamar, Bentani Hotel juga memberikan harga menarik untuk paket Barbeque serta paket sunday Brunch.

"Untuk pake barbeque di tanggal 18 dan 19, juga untuk Sunday Brunch ditanggal 20 Agustus 2017 kami berikan juga harga menarik yaitu hanya Rp 72000 dari harga sebelumnya Rp 125000,"pungkasnya.(CB-003)

0 comments:

Posting Komentar