Senin, Agustus 28, 2017


Vinotel Cirebon 29 Agustus 2017 mendatang. Akan rayakan ulang tahunnya yang pertama. Dan ntuk merayakan hari jadinya yang pertama, Vinotel yang beralamat di jalan Pemuda, No 17 Kota Cirebon berikan harga khusus pada tanggal 28 hingga 31 Agustus 2017.

Harga khusus tersebut berlaku untuk tipe kamar standart yang ditawarkan hanya dengan harga Rp 180.000,- per malam dan juga tipe kamar deluxe dengan harga Rp 270.000,- permalamnya.

Sales Manager Vinotel Cirebon, Al Achmar Tentya mengatakan. Program promo ini diberikan dalam rangka merayakan ulang tahun Vinotel yang pertama.

"Sebagai wujud rasa terima kasih kami, atas sambutan yang sangat baik dari masyarakat. Maka kami mempersembahkan program promo ini,"jelasnya.

Amar juga mengatakan bahwa harga diatas berlaku untuk room only. Sudah nett dan tanpa syarat apa pun, untuk mendapatkan harga ini. Bisa datang langsung atau menghubung via telepon.

"Tanpa syarat, bisa datang langsung dan pesan. Atau bisa juga menghubungi kami via telepon,"sebutnya.

Lebih lanjut Amar menjelaskan, Vinotel Cirebon adalah hotel yang mengusung konsep budget boutique hotel yang memiliki tiga tipe kamar mulai dari standart rooms, Deluxe rooms dan Superior rooms. Total keseluruhan kamarnya berjumlah 54 kamar, yang mana pada seluruh kamar memiliki desain interior modern dengan sentuhan ornamen khas Cirebon didalamnya.

Vinotel Cirebon juga dilengkapi beberapa fasilitas penunjang untuk semakin memberi kenyamanan bagi tamu yang menginap diantaranya : restaurant, meeting room dan kelengkapannya, koneksi internet di kamar dan area lobby hotel, keamanan 24 jam yang dilengkapi CCTV, area parkir dan didukung dengan lokasi strategis dekat dengan pusat pendidikan, wisata sejarah, pusat perbelanjaan, stasiun kereta api, terminal bis dan hiburan yang menjadikan Vinotel Cirebon sebagai pilihan terbaik untuk liburan dan bisnis.

"Vinotel hadir dengan paduan konsep yang menyeimbangkan antara kebutuhan pelaku bisnis dan juga wisata atau keluarga yang unik sehingga cocok bagi siapa pun yang datang ke Cirebon untuk tujuan bisnis atau berlibur,"pungkasnya.(CB-003)

0 comments:

Posting Komentar