Hanya 190 Jutaan, Mitsubishi Xpander Stylish Khas MPV Namun Gagah Bak SUV




Persaingan keras di kelas MPV nampaknya akan semakin sengit setelah PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MKKSI) sebagai distributor resmi kendaraan penumpang dari Mitsubishi Motors Company (MMC) resmi meluncurkan Xpander dalam gelaran GAIKINDO Indonesia Internaional Auto Show (GIIAS) 10 Agustus kemarin.

Di Cirebon sendiri, unit terbaru dari Mistubishi ini resmi diperkenalkan hari ini dalam pameran bersama yang diselenggarakan atas kerjasama PT MMKSI dengan dealer resmi Mistubishi di Cirebon PT Suryaputra Sarana dan PT Teja Berlian.

Mitshubishi Xpander hadir dalam kelas MPV untuk menjawab semua keinginan masyarakat yang mendambakan mobil kelas MPV namun memiliki banyak keunggulan.

Budi Daulay, Sales marketing region 1 Department Head PT MMKSI mengatakan, Xpander lahir dengan campur tangan konsumen. Melalui tahap diskusi panjang dengan para konsumen sebelum resmi di luncurkan.

"Bertahun-tahun lamanya kami melakukan survey dan studi di Indonesia Jepang untuk mewujudkan mobil yang sesuai dengan keinginan masyarakat,"jelasnya.



Ditambahkan oleh Head of Sales Marketing West Java Sector PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) Tommy Adianto. Salah satu keunggulan Xpander yang tidak dimiliki mobil lain di kelas MPV adalah panjangnya yang mencapai 4475 mm. Berkapasitas 7 penumpang namun lebih lega dan nyaman. Xpander menggabungkan konsep MPV yang stylish dan lega. Namun memiliki tampilan yang tangguh namun dinamis seperti mobil SUV.

"Tingkat kenyamanan dan stabilitas berkendara Xpander lebih unggul berkat bodi yang ringan berkekuatan tinggi dan desain suspensi optimal mengadopsi dari konsep yang dipakai mitsubishi Lancer Evo 10 membuat Xpander berbeda dengan MPV yang ada saat ini,"ungkapnya.

Tommy menyebutkan, saat ini ada 6 tipe Xpander yang ditawarkan dengan 6 pilihan warna berbeda pada masing-masing tipe. Ke 6 tipe tersebut adalah Ulimate, Sport, Exceed Automatic, Exceed Manual, GLS dan GLX. Menggunakan transmisi manual 5 percepatan atau transmisi otomatis 4 percepatan.

"Varian tertingginya adalah ultimate dengan segala kelebihan yang membedakan dengan tipe lain dibawahnya,"sebut Tommy.

Untuk harga yang ditawarkan, mulai dari Rp 190,550,000 pada tipe GLX sementara untuk harga tertinggi tipe ultimate adalah Rp 246,850,000. Dalam tahap peluncuran ini, setiap pembelian unit Xpander akan mendapatkan bonus istimewa.

"Paket Smart Gold untuk non konsumen mitsubishi dan Smart Gold Diamond bagi konsumen yang sudah memiliki unit mitsubishi. Untuk service dan spare parts gratis selama 3 tahun atau 50,000 Km serta asuransi kecelakaan. Juga ada tambahan kaca film konika minolta dari Jepang,"pungkasnya.(CB-003)
Share on Google Plus

About Admin

Cirebon Bribin hadirkan informasi seputar cirebon yang lebih informatif, edukatif dan menghibur.

0 komentar:

Posting Komentar

CIREBONBRIBIN.COM