Grage Group, Kerja Bakti Bersihkan Taman Makam Pahlawan



Keluarga besar Grage Group sambut peringatan hari kemerdekaan Republik Indonesia dengan menggelar serangkaian kegiatan untuk menghormati jasa para pahlawan yang telah mengorbankan jiwanya untuk kemerdekaan bangsa ini.

Rangkaian acara tersebut dimulai dengan menggelar kerja bakti membersihkan areal Taman Makam Pahlawan Kesenden yang menjadi tempat peristirahatan terakhir para pejuang bangsa yang telah gugur, Selasa (8/8) kemarin.


Kegiatan kerja bakti ini diikuti oleh segenap karyawan Grage Group seperti Grage Hotel Cirebon, Grage Mall, Grage City Mall dan juga Grage Sangakan Hotel. Tak lupa, para pejuang veteran yang ada dikota Cirebon juga dilibatkan dalam kegiatan ini.



Managing Director Grage Group, Ratu Sukmayani mengatakan, serangkaian kegiatan untuk menghormati para pahlawan ini merupakan budaya Grage Group yang sudah sejak lama dijalankan.

"Ini adalah warisan dari almarhum Pak Budiman, Owner Grage Group yang sudah melekat dan menjadi budaya grage group untuk terus memberikan penghormatan bagi para pahlawan,"jelasnya pada cirebonbribin.com Rabu (9/8) di Grage City Mall Cirebon.

Selain kegiatan kerja bakti, lanjut Yani lagi. Ada beberapa kegiatan yang akan sudah dikemas oleh grage group sebagai wujud apresiasi terhadap jasa-jasa pahlawan. Termasuk menghadiri peringatan hari veteran nasional di gedung juang besok, Rabu 10 Agustus 2017.



"Besok kita diundang untuk menghadiri peringatan hari Veteran Nasional di Gedung Juang, dan kita akan hadir bersama dewan direksi sekaligus akan ikut merayakan dan memberi kejutan bagi para veteran,"pungkasnya.(CB-003)
Share on Google Plus

About Admin

Cirebon Bribin hadirkan informasi seputar cirebon yang lebih informatif, edukatif dan menghibur.

0 komentar:

Posting Komentar

CIREBONBRIBIN.COM