Selasa, Agustus 29, 2017


Fresqa Bistro dari Batiqa Hotel Cirebon, tawarkan Fresqa Bento Box untuk menjadi pilihan bersantap yang lengkap dan praktis dengan citarasa hidangan nan lezat dan juga nikmat.

Dikatakan lengkap karena didalam fresqa bento box akan kita temukan nasi, dua jenis lauk pauk dan juga sayuran. Praktis, karena disajikan dalam box yang stylish dan bisa dibawa pulang.

Aneka pilihan menu Fresqa Bento yang nikmat dan lezat ini juga sangat lengkap. Ada enam pilihan paket menu Fresqa Bento yang dapat dipilih menyesuaikan selera.

"Diantaranya ada pilihan ayam lada hitam, ayam cobek cabe ijo, ikan cobek cabe ijo, chicken teriyakin don, chicken spicy bulgogi dan bibimbap,"terang Annisa Widyananda selaku Assisten Sales Marketing Manager Batiqa Hotel Cirebon, Selasa (29/6).



Sementara untuk harganya, lanjut Annisa lagi. Aneka pilihan menu paket Fresqa Bento Box ini ditawarkan dengan harga yang sangat menarik.

"Variasi harga yang kita tawarkan bergantung pada menu yang dipilih, namun jangan khawatir harganya dijamin sangat terjangkau. Yaitu mulai dari Rp 35.000,- saja,"sebutnya.

Ditambahkan Annisa, Fresqa Bento Box ini juga dapat dipesan dan diantar ke tempat untuk acara komunitas, kantor atau acara kumpul keluarga. Dan spesial untuk pemesanan diatas 15 pax, ada gratis biaya pengiriman sampai kealamat tujuan di wilayah Kota Cirebon.

"Cocok juga untuk acara komunitas, makan siang bersama dikantor atau kumpul keluarga. Karena banyak pilihan menunya,"pungkasnya.(CB-003)

0 comments:

Posting Komentar