Disambut Antusias, Aksi Donor Aston Cirebon Kumpulkan 176 Kantong Darah



Aksi sosial donor darah yang digelar hari ini, Rabu (15/8) persembahan Aston Cirebon & Convention Center bekerja sama dengan Palang Merah Indonesia (PMI) Kabupaten Cirebon di Onyx room Aston Cirebon berhasil kumpulkan sebanyak 176 kantong darah.

Aksi sosial ini digelar dalam rangka memperingati Hari Kemerdekaan RI ke-72 sekaligus Sebagai bagian dari Program Corporate Social Responsibility (CSR) Aston Cirebon.




R. Fajar Basuki, General Manager Aston Cirebon Hotel & Convention Center mengatakan, donor darah ini adalah upayanya untuk memperingati Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-72. Sebagai anak cucu para pahlawan, maka saat ini kita sedang mengemban tugas untuk saling peduli dengan sesama.

“Dan  donor darah ini adalah satu upaya untuk membantu saudara kita yang sedang membutuhkan darah kita. Dan dalam even ini kita menggandeng PMI Kabupaten Cirebon, ” tambahnya.

Sementara itu, Asst. Public Relations Manager Aston Cirebon Hotel & Convention Center Margaretha Sonya menambahkan, ntusiasme keluarga besar Aston Cirebon Hotel & Convention Center dan beberapa undangan yang telah disebarkan sangat mendukung acara ini. Termasuk atas partisipasi tamu yang kebetulan menginap dan turut ikut menyumbangkan darahnya.



“Tak lupa kami ucapkan terima kasih kepada seluruh pihak yang telah ikut membantu kegiatan ini. Kedepannya kami berharap donor darah yang kita adakan selanjutnya juga mendapatkan antusiasme yang luar biasa dan bisa menjadi agenda rutin kita,” ungkapnya.(CB-003)
Share on Google Plus

About Admin

Cirebon Bribin hadirkan informasi seputar cirebon yang lebih informatif, edukatif dan menghibur.

0 komentar:

Posting Komentar

CIREBONBRIBIN.COM