Dewa Ruci Jadi Pilihan Warga Berakhir Pekan




Banyaknya warga yang memanfaatkan akhir pekan untuk melihat KRI Dewa Ruci nan tengah bersandar di dermaga pelabuhan Cirebon. Membuat suasana sore hari ini di pelabuhan begitu padat oleh pengunjung.

Momen kedatangan KRI Dewa Ruci ini benar benar mampu menyedot perhatian ribuan warga masyarakat, tak hanya dari Cirebon saja. Namun sampai ke daerah sekitarnya.



Pantauan cirebonbribin.com di pelabuhan Cirebon sore ini, kepadatan sudah terlihat dari pos masuk pelabuhan bahkan hingga area dermaga. Untuk dapat menaiki kapal latih legendaris milik TNI AL ini warga harus rela mengantri.

Salah seorang pengunjung, Atin warga Bandorasa, Cilimus. Mengaku, sengaja datang jauh-jauh bersama keluarganya untuk melihat KRI Dewa Ruci.

"Bersama suami dan anak-anak, dari Bandorasa sengaja kesini untuk melihat KRI Dewa Ruci. Ternyata ramai sekali ya,"tuturnya saat ditemui cirebonbribin.com di pelabuhan Cirebon, Minggu (26/8).




Sementara itu, setelah lama mengantri untuk dapat menaiki badan kapal. Damar, warga tengah tani mengaku sangat puas, terlebih anak-anaknya.

"Senang sekali ya, apalagi ini kesempatan langka. Yang paling senang ya anak-anak, mereka puas bekeliling kapal menjelajahi geladak kapal,"ungkap warga Tengah Tani ini.

Pada pukul 18.00 nanti, KRI Dewa Ruci sementara akan ditutup untuk umum guna melaksanakn ibadah Shalat Maghrib dan akan dibuka kembali pukul 19.30 hingga pukul 21.00 malam.(CB-003).
Share on Google Plus

About Admin

Cirebon Bribin hadirkan informasi seputar cirebon yang lebih informatif, edukatif dan menghibur.

0 komentar:

Posting Komentar

CIREBONBRIBIN.COM