Minggu, Agustus 27, 2017



Buat kamu-kamu yang belum mengunjungi kemeriahan festival clothing terbesar di tanah air, Jakcloth Goes to Cirebon 2017. Hari ini, Minggu (27/8) adalah kesempatan terkahir kamu untuk berburu fashion keren dari brand-brand lokal ternama tanah air.

Pada hari terakhir pelaksanaan JakCloth goes to Cirebon 2017 ini, akan ada closing sale dari seluruh tenant yang tergabung dalam event yang berlangsung sejak Jumat (25/8) kemarin.

Rio Ardian, Humas penyelenggara mengatakan. Di hari terakhir ini. Seperti biasanya selalu ada closing sale, jadi ada harga khusus untuk hampir seluruh produk yang ada di event Jakcloth.

"Hampir semua produk akan dijual dengan harga spesial, jadi ini kesempatan besar buat memborong semua kebutuhan fashion mulai dari kaos, kemeja, celana, jaket dan banyak lagi,"sebutnya. Minggu (27/8)

Tawaran menarik ini juga, kata Rio lagi. Merupakan suatu bentuk rasa terima kasih kami atas sambutan yang luar biasa dari masyarakat Cirebon yang telah membuat pelaksanaan Jakcloth Goes to Cirebon 2017 sejak awal pembukaan hingga kemarin, berlangsung sukses.

"Apresiasi kami kepada masyarakat Cirebon yang telah menyambut event Jakcloth Goes to Cirebon 2017 dengan sangat luar biasa,"jelasnya.




Dihari terakhir ini, pihak panitia mengharapkan akan lebih banyak lagi pengunjung yang hadir dan juga berbelanja. Apa lagi di hari terakhir ini juga akan dimeriahkan oleh kehadiran band-band keren yang akan menghibur pengunjung di panggung utama Jakcloth.(CB-003)

0 comments:

Posting Komentar