Kamis, Agustus 31, 2017



Bentani hotel and Residence Cirebon hadirkan barbeque all you can eat Special edisi Idul Adha untuk minggu ini, Jumat dan Sabtu 1-2 September 2017 bertempat di Wijaya Kusuma Restaurant, Bentani hotel.

Perbedaan dari minggu-minggu sebelumnya adalah dalam dalam barbeque all you can eat spesial Idul Adha ini, Bentani hotel and Residence mengangkat tema satay festival. Dengan menghadirkan aneka jenis sate dari berbagai daerah di Nusantara.

Maria Hyacintha Novia T, Public Relation Bentani hotel and residence Cirebon mengatakan, tema satay festival sengaja dimunculkan karena pada perayaan Idul Adha di masyarakat kita. Selalu identik dengan sate.

"Jadi kami ingin mengajak seluruh masyarakat untuk menikmati sate yang berbeda dalam festival sate di barbeque all u can eat Bentani. Karena disini akan ada banyak jenis sate seperti sate kambing, sate ayam dan juga sate cumi yang dapat dinikmati sepuasnya,"sebutnya.

Untuk dapat menikmati keseruan menyantap aneka sate di barbeque all u can eat Bentani hotel ini, lanjut Novi lagi. Cukup hanya dengan membayar sebesar Rp 125.000,- per orang. Dan berlaku mulai pukul 6 sore hingga pukul 10 malam.

"Jangan lupa ajak keluarga dan teman. Dan nikmati momen spesial ini bersama kami,"pungkasnya.(CB-003)

0 comments:

Posting Komentar