Rabu, Agustus 09, 2017



Grage Group menyiapkan kejutan spesial sebagai hadiah untuk para pejuang veteran Kota Cirebon. Hadiah ini berupa kesempatan menginap di Grage Hote Cirebon dan juga Grage Sangkan Hotel yang akan diberikan dalam peringatan hari Veteran Nasional, di Gedung Juang, Sunyaragi besok, Rabu 10 Agustus 2017.

Dikatakan oleh Managing Director Grage Group, Ratu Sukmayani. Pihaknya menyediakan masing-masing 10 kamar di Grage Hotel Cirebon dan Grage Sangkan Hotel untuk para veteran sebagai apresiasi atas jasa veteran dan para pahlawan yang telah gugur dalam membela tanah air untuk kemerdekaan bangsa Indonesia. Ini sekaligus termasuk dalam rangkaian kegiatan peringatan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia yang telah disiapkan oleh Grage Group.

"Totalnya ada 20 kamar yang kita sediakan, gratis tanpa syarat apa pun. Semua ini sebagai wujud apresiasi Grage Group terhadap para pejuang veteran di Cirebon dalam menyambut hari Veteran Nasional dan hari Kemerdekaan Republik Indonesia,"ungkapnya.

Dalam peringatan hari Veteran Nasional besok, Yani juga mengatakan sejumlah dewan direksi Grage Group akan datang menghadiri undangan tersebut.

"Besok kita diundang untuk menghadiri peringatan hari Veteran Nasional di Gedung Juang, dan kita akan hadir bersama dewan direksi sekaligus akan ikut merayakan dan memberi kejutan bagi para veteran,"pungkasnya.(CB-003)

0 comments:

Posting Komentar