Aston Hotel Cirebon Kembali Gelar Aksi Sosial Donor Darah



Sebagai bagian dari Program Corporate Social Responsibility (CSR) dan dalam rangka menyambut Hari Kemerdekaan Indonesia ke 72 yang jatuh pada tanggal 17 Agustus mendatang, Aston Cirebon bekerjasama dengan Palang Merah Indonesia (PMI) kembali menyelenggarakan kegiatan sosial Donor Darah.


Kegiatan donor darah ini merupakan wujud kepedulian terhadap sesama dari Aston Hotel, karena setetes darah yang diberikan akan sangat berarti bagi kehidupan orang lain.

Dikatakan Jimmy Sihotang selaku Human Resource Manager Aston Cirebon. Kegiatan donor darah akan dilakukan pada hari Selasa, 15 Agustus 2017 yang bertempat di Onyx Meeting Room.

"Donor darah ini akan dilakukan dari pukul 08.30 – 14.00 WIB. Donor darah ini diperuntukkan untuk umum,"ungkapnya.

Sementara itu, General Manager Aston Cirebon Hotel, R. Fajar Basuki menambahkan. Dirinya berharap agar dalam kegiatan donor darah kali ini, mendapat banyak reaksi positif dari seluruh warga Cirebon. Agar dapat mengimpun kantong darah sesuai kebutuhan PMI.

"Semoga, kegiatan donor yang dilakukan kedua kalinya ditahun 2017 ini dapat berjalan sukses. Dan dapat mengumpulkan banyak kantong darah untuk memenuhi kebutuhan darah di PMI,"harapnya.

Selain dari aksi donor darah ini, Beberapa Program CSR lainnya yang masih di gelar bulan Agustus ini dari Aston Cirebon adalah “Hormat Kami untuk Veteran”, dimana Aston Cirebon mengundang para Veteran untuk menginap gratis di Aston Cirebon.(CB-003)
Share on Google Plus

About Admin

Cirebon Bribin hadirkan informasi seputar cirebon yang lebih informatif, edukatif dan menghibur.

0 komentar:

Posting Komentar

CIREBONBRIBIN.COM