Senin, Juli 17, 2017


Yogya Grand Cirebon hadirkan promo liburan seru dan back to school hingga 24 Juli mendatang. Ada banyak tawaran menarik dalam program ini yang dapat dinikmati oleh para pengunjung setia Yogya Grand Cirebon. 

Diantaranya adalah diskon hingga 30 % untuk aneka kebutuhan sekolah seperti sepatu, tas sekolah, alat tulis dan juga perlengkapan sekolah lainnya. Selain itu juga, ada program belanja berhadiah langsung tanpa diundi.


Consumen Relation Yogya Grand Cirebon, Rais kepada cirebonbribin.com mengatakan. Untuk mengikuti program belanja berhadiah langsung, pengunjung Yogya Grand Cirebon cukup membeli produk dari faber castell atau hot wheels senilai Rp 50000,-

"setiap pembelanjaan senilai Rp 50000 untuk produk faber castell dan hot wheels akan langsung mendapatkan sepasang gelang keren dari mattel,"jelasnya.

Selain mendapatkan hadiah berupa gelang, sambung Rais lagi. Setiap transaksi pembelian dua item tersebut, secara otomatis sudah ikut berdonasi untuk membantu anak anak yang kurang mampu.

"dua keuntungan sekaligus, mendapatkan gelang keren dari Mattel dan juga ikut berpartisipasi dalam program donasi untuk membantu mereka yang membutuhkan,"pungkasnya.(CB-003)

0 comments:

Posting Komentar