Jumat, Juli 14, 2017

Caruban Carnival, kebanggan masyarakat Cirebon. Akan tampil mengisi kemeriahan Grand Show Solo Batik Carnival 17 Juli 2017 mendatang di Solo. Grand Show ini merupakan puncak dari rangkaian acara Solo Batik Carnival yang digelar mulai hari ini hingga hari Minggu nanti di Halaman Benteng Vastenburg, Solo, Jawa Tengah.

Caruban Carnival hadir di Solo Batik Carnival mewakili DPD Asosiasi Karnival Republik Indonesia (AKARI) Jawa Barat. Dipercaya mewakili dari Jawa Barat, tentunya ini merupakan sebuah prestasi yang membanggakan bagi seluruh tim Caruban Carnival.

Ketua Caruban Carnival, Deny Faisal Adjie mengatakan ,ini merupakan suatu kesempatan besar untuk memperkenalkan kreasi putra-putri Cirebon yang mengangkat seni-budaya Cirebon dan dituangkan dalam karya fashion berupa kostum yang indah rupawan.

Caruban Carnival membawa 20 kostum yang nantinya akan diperagakan oleh 20 orang talent dari Caruban Carnival di Solo Batik Carnival 2017 ini.

"Kita bawa kostum dari 3 generasi, mulai dari the truly of mega mendung 3 kostum, the imagination of mask 6 kostum - dan the magnificent of paksinagaliman, 12 kostum,"jelasnya.

Selain Caruban Carnival , dalam gelaran Solo Batik Carnival ini nantimya akan dimeriahkan juga oleh Master Carnival berkelas dan berprestasi dunia, Jember Fashion Carnival. Gilang Ramadhan Studio, Peni Candra Rini, Miss global Indonesia, Mister teen International 2016, Mister teen jateng 2017 dan Puluhan pengisi acara lain. Serta ada juga bazaar kuliner, fashion, batik, dan craft.

"Mohon doa dari anda semua agar kami tampil lancar dan sukses membawa nama baik Kabupaten Cirebon dan Jawa Barat,"pungkasnya.(CB-003)

0 comments:

Posting Komentar