Tingkatkan Pelayanan, RS Ciremai Tambah Fasilitas Paviliun Baru

Rumah Sakit Tingkat III 03.06.01. Ciremai Resmikan Paviliun Kirana, Kamis (20/7). Peresmian tersebut dihadiri oleh Kakesdam III/Siliwangi Danrem 063/SGJ, Karumkit Tingkat III 03.06.01 Ciremai, Danlanud Sugiri Sukani, Para Karumkit beserta Dandenkes wilayah Kodam III/Siliwangi.

Dalam kesempatan ini, Kakesdam III/Siliwangi Kolonel Ckm dr. Is Prijadi SpOG melakukan penandatanganan prasasti Pavilum Kirana, sedangkan pemotongan pita dilaksanakan oleh Danrem 063/SGJ Kolonel Inf Veri Sudijanto Sudin.

Kepala Rumah Sakit Ciremai Letkol Ckm dr. Wildan Sani, SpU dalam sambutannya mengatakan, peresmian Paviliun Kirana di Rumkit Tingkat III 03.06.01 dan juga acara halal bihalal merupakan bentuk peningkatan fasilitas dan pelayanan yang diberikan pihak Rumkit.


"nuansanya berbeda antara satu kamar dengan yang lain. Ini bisa memberikan optimalisasi dalam penyembuhan pasien. Rumah sakit yang ramah terhadap pasien dan lingkungan, sudah menjadi tugas kami dalam peningkatan pelayanan kesehatan kepada para anggota TNI dan keluarga serta kepedulian kepada masyarakat,"ujar Kepala Rumah Sakit Ciremai Letkol CKM dr. Wildan Sani, SpU

Kakesdam III/Siliwangi Kolonel Ckm dr. Is Prijadi SpOG menyatakan RS Ciremai salah satu rumkit dari lima rumkit di Indonesia yang sedang dipersiapkan untuk badan layanan umum (BLU).

"standardisasi pelayanan kesehatan itu harus terakreditasi, untuk itu kita harus menyesuaikan, baik SDM, fasilitas dan penunjang lainnya,"sebutnya.


Sementara itu Danrem 063/SGJ Kolonel Inf Veri Sudijanto Sudin mengucapkan selamat dan sukses atas peresmian Paviliun Kirana di Rumkit Tingkat III 03.06.01. Ciremai

"semoga dengan menambah dan memaksimalkan fasilitas serta layanan, manfaatnya dapat dirasakan oleh seluruh lapisan masyarakat,"pungkasnya.(CB-003)
Share on Google Plus

About Admin

Cirebon Bribin hadirkan informasi seputar cirebon yang lebih informatif, edukatif dan menghibur.

0 komentar:

Posting Komentar

CIREBONBRIBIN.COM