Road to Soundrealine Cirebon Siap Hibur Pecinta Musik Cirebon


Festival musik tahunan terbesar di Indonesia 'Soundrenaline 2017' kembali akan digelar di Bali. Namun seperti biasanya, sebelum acara tersebut dimulai, ada tradisi "pemanasan" bagi penikmat musik lewat Road to Soundrenaline yang digelar dibeberapa Kota.

Sama seperti tahun sebelumnya, pada ahun ini pun "Road to Soundrenaline" kembali menyambangi Cirebon, tepatnya di Lapangan Korem 063/SGJ Cirebon mulai pukul 4 sore hingga 10 malam. Namun, pada tahun ini ada perbedaan dari penyelenggaraan Road to Soundrenaline sebelumnya.

Rifqi Aulia, sebagai perwakilan pihak HM Sampoerna selaku penyelenggara dalam jumpa persnya mengatakan bahwa tahun ini acara Road to Soundrenaline bakal lebih meriah dari yang sebelumnya.

"Sederetan band ternama.yang akan tampil antara lain ada The S.I.G.I.T, Rocket Rockers, Hanyaterra, Puppyhansen, Toreh, dan Suar & Temaram,"kata Rifqi.

Namun tak hanya itu, kali ini Road to Soundrenaline akan banyak melibatkan banyak kreasi seni. Bukan hanya seni musik semata.

"Tidak hanya deretan musisi atau kolaborasi musik saja, tahun ini para penggiat seni visual mural juga akan turut memeriahkan dengan live pembuatan graffiti oleh Worstgraffiti,"kata Rifqi.


Ini sesuai dengan tema Soudrenaline tahun ini, yaitu "United We Loud', menyuarakan persatuan dalam bermusik, berkreasi, berkreatifitas, dan ekspresi

Sementara itu, The Sigit yang akan tampil mengisi pemanasan Soundrealine 2017 mengatakan sangat senang bisa kembali b menyapa Cirebon dan siap memberikan penampilan terbaik untuk malam ini.

"Kami sudah bersiap memberikan yang terbaik untuk malam ini, semoga penampilan kami bisa menghibur semua penikmat musik di Cirebon," kata Aditya Bagja Mulyana, Bassis The Sigit.

Jangan lewatkan keseruan acara Road to Soundrenaline 2017 di Lapangan Korem 063/SGJ Cirebon. Acara ini gratis, dan bagi kamu yang ingin menyaksikannya, cukup menunjukan KTP sebagai bukti telah berusia diatas 18 tahun.(CB-003)
Share on Google Plus

About Admin

Cirebon Bribin hadirkan informasi seputar cirebon yang lebih informatif, edukatif dan menghibur.

0 komentar:

Posting Komentar

CIREBONBRIBIN.COM