Program Smart City Harus Terwujud


Program Smart City di Kota Cirebon saat ini masih terkendala masalah biaya yang belum sesuai anggaran. Namun, hal ini menurut Nasrudin Azis selaku Walikota Cirebon diharapkan jangan sampai mematahkan semangat dan membuat program smart city hanya menjadi wacana.

Pemerintah Kota Cirebon, lanjut Azis. Saat ini tengah berupaya untuk dapat menggandeng pihak-pihak lain untuk dapat bergabung membantu mewujudkan terlaksananya program smart city ini.

Kepada awak media usai acara joint planning session dengan Indosat Ooredo dalam rangka menerapkan (Kota Cerdas) di Swiss-bel Hotel, Kota Cirebon, Kamis (27/7/2017). Azis mengatakan permasalahan dana yang belum sesuai dengan anggaran, dirinya mengaku tidak mempermasalahkannya dan lebih berfokus mengenai bagaimana fungsi smart city ini bisa dinikmati oleh masyarakat. 

"Kita tidak boleh menyerah hanya karena kita tidak memiliki anggaran yang cukup untuk mewujudkan smart city," ujarnya.

Azis mengatakan bahwa program smart city ini harus segera diwujudkan karena ini adalah jawaban terhadap pelayanan masyarakat agar lebih maksimal lagi bagi masyarakat Kota Cirebon.

"karenanya pemerintah kota Cirebon mendorong terus agar program Smart City dapat segera terwujud di Kota Cirebon sebagai pemenuhan terhadap pelayanan kepada masyarakat Kota Cirebon,"pungkasnya.(CB-003)
Share on Google Plus

About Admin

Cirebon Bribin hadirkan informasi seputar cirebon yang lebih informatif, edukatif dan menghibur.

0 komentar:

Posting Komentar

CIREBONBRIBIN.COM