Kamis, Juli 27, 2017

PT. Matahari Department Store Tbk, resmikan storenya di Grage City Mall Cirebon sebagai store yang ke 3 di Kota Cirebon. Peresmian ini sekaligus menjadikan jumlah store Matahari departmen store berjumlah 156 store dan tersebar di 70 kota di seluruh Indoensia.

Matahari yang sudah berpengalaman lebih dari 58 tahun sebagai jaringan ritel modern, melalui peresmian store nya di Grage City Mall ini. Ingin terus semakin memperkuat eksistensinya ditengah persaingan dunia ritel dengan agresif.


Dalam sambutannya, Director of Human Resource Matahari Department Store Tbk, Andre Rumantir mengatakan. Suatu kebanggan bagi matahari bisa membuka storenya yang ke 3 di Cirebon. Pertumbuhan ekonomi yang meningkat, seiring dengan peningkatan gaya hidup masyarakatnya menjadi salah satu pertimbangan Matahari untuk hadir di Grage City Mall.

"kehadiran matahari kami harapkan bisa memberikan nilai posistif bagi perkembangan Kota Cirebon. Khususnya dengan penyerapan tenaga kerja, karena satu store matahari bisa menyerap 300 hingga 500 orang. Setiap kali kita buka toko kita utamakan bagi orang di kota tersebut,"katanya dalam sambutan dihadapan undangan.

Sementara itu, Direktur Utama Grage Group, Bamunas Setiawan menyambut baik bergabungnya matahari di Grage City Mall. Dan sangat berterima kasih atas kepercayaannya kepada grage.

"Setelah grage mall, kini kita bisa bekerjasama lagi di grage city mall. Saya berharap kerja sama ini bisa menguntungkan kedua belah pihak dan matahari semakin berkembang di Kota Cirebon,"tuturnya.


Dalam masa grand opening ini, matahari juga memberikan banyak sekali penawaran menarik untuk masyarakat Cirebon. Store Manager Matahari Grage City Mall Cirebon, Sagahardito menjelaskan untuk hari ini dibagikan voucher belanja, mulai nominal Rp 5000 hingga Rp 500000.

"bukan hanya voucher belanja saja, ada juga diskon mulai dari 20%, 50% hingga 70% untuk hampir seluruh produk yang ada di matahari grage city mall cirebon"pungkasnya.

Bersamaan dengan peresmian Matahari Grage City Mall Cirebon ini, pihak matahari juga tak lupa berbagi kebahagiaan dengan memberikan santunan kepada yayasan sosial yang berada disekitar matahari Grage City Mall Cirebon yaitu, Yayasan Rabbani anak yatim, lembaga kesejahteraan anak, yayasan budi asih.(CB-003)

0 comments:

Posting Komentar