Selasa, 25 Juli 2017

Selasa, Juli 25, 2017

Banyaknya pebisnis maupun wisatawan yang sedang berlibur, menjadikan spa dan massage sebagai sarana penghilang stress dan relaksasi. Maka, mengawali bulan Agustus, Aston Cirebon kembali menawarkan paket menarik bagi para pecinta Spa, yaitu Spa Chocolate yang berlaku setiap hari sampai 31 Agustus 2017.

Layanan spa dan massage sendiri merupakan fasilitas yang lazim dihadirkan di hotel berbintang. Baik hotel bisnis maupun hotel leisure, selalu menyediakan aneka paket spa dan massage dengan berbagai pilihan untuk memanjakan para tamu.

Margaretha Sonya, Asst. Public Relations Manager Aston Cirebon Hotel mengatakan, promo ini dibandrol dengan harga Rp 199.000Nett untuk 80 menit. Dalam waktu 80 menit, tamu disuguhkan dengan 3 bagian treatment yang bisa membuat tamu benar-benar merasa nyaman dan segar setelahnya.

"diawali dengan treatment selama 35 menit dengan traditional massage, kemudian dilanjutkan chocolate scrub treatment selama 30 menit dan ditutup 15 menit terakhir dengan bath in milk,"jelasnya


Tidak hanya paket promo bulanan yang selalu di update sesuai dengan keinginan tamu, Weni Febriani, Front Office Manager menambahkan di Artha Spa milik Aston Cirebon juga menawarkan berbagai pilihan treatment yang menarik mulai dari Spa paket seperti Foot Massage Reflexology, Traditional Massage, Aromatheraphy Massage, Body Polish, Refreshing Treatment dan Fullbody Treatment. Artha Spa buka setiap hari dari pukul 09.00 sd 24.00 WIB.(CB-003)