Juli Spesial di Swiss Cafe, Nikmati Kombinasi Menu Hidangan Yang Lezat dan Menu Minuman Yang Segar Menggoda


Swiss Cafe dari Swiss-Belhotel Cirebon dibulan Juli ini tawarkan menu menu pilihan yang istimewa. Dua menu makanan, Hainan Chicken Rice yang sudah terkenal kelezatannya di seluruh dunia. Dan yang satu lagi adalah Nasi Bakar Tuna.

Hainan Chicken Rice, adalah hidangan dari sebuah daerah di Tiongkok, yaitu Hainan. Keistimewaannya adalah daging ayam yang yang sangat empuk berkat cara pengolahannya yang sangat khusus.



Nasinya pun juga berbeda, agak sedikit berminyak dan memiliki wangi yang akan mampu menggugah selera kita saat mencium aromanya.

"Hainan Chicken Rice ini sangat populer didunia, khsusunya di Singapura. Ini karena rasanya yang sangat nikmat dan lezat. Karenanya, kami menghadirkannya di Swiss Cafe,"jelas Novita Damayanti, Public Relation Swiss-Belhotel Cirebon pada cirebonbribin.com.

Satu lagi menu spesial pada Juli ini yaitu Nasi Bakar Tuna. Umumnya nasi bakar memiliki isian daging ayam didalamnya. Namun, di Swiss Cafe ini berbeda. Nasi bakarnya tidak berisi daginf ayam, melainkan daging ikan tuan segar.



"dua menu ini sangat cocok dinikmati diberbagai suasana, bisa untuk santap siang maupun makan malam,"tambahnya.

Untuk melengkapi dua hidangan ini, Swiss cafe juga menyiapkan dua menu minuman yang tak kalah istimewa. Yaitu Berry 'O berry, minuman yang berbahan dasar buah peach nan segar. Juga Ice Cincau with ice crean and peach.


Menu-menu baru Swiss Cafe ini tak hanya memiliki rasa yang spesial, namun harganya pun juga spesial dan khusus dihadirkan pada bulan Juli ini.

Hainan Chicken Rice dan Nasi bakar tuna itawarkan dengan harga Rp 65000,- sedangkan Berry 'O berry dan Ice Cincau with Ice cream and peach ditawarkan dengan harga Rp 35000,-.



Novita menambahkan, kombinasi menu hidangan yang lezat dan menu minuman yang segar ini. Bisa dinikmati di Swiss Cafe, lantai 3 Swiss-Belhotel Cirebon khusus hanya pada bulan Juli ini.

"siap disajikan untuk para tamu sepanjang hari selama bulan Juli ini,"pungkasnya. (CB-003)
Share on Google Plus

About Admin

Cirebon Bribin hadirkan informasi seputar cirebon yang lebih informatif, edukatif dan menghibur.

0 komentar:

Posting Komentar

CIREBONBRIBIN.COM