Ini Dia Pemenang Lomba Desain Maskot dan Jingle Pilkada Kota Cirebon


Jelang pelaksanaan pemilihan kepala daerah (PILKADA) Kota Cirebon pada tahun 2018 yang hanya tingga 331 hari lagi terhitung sejak hari ini, Senin (31/7). Komisi Pemilihan Umum Kota Cirebon umumkan pemenang lomba pembuatan desain maskot dan jingle Pilkada Kota Cirebon tahun 2018.

Perlombaan desain maksot dan jingle pilkada ini merupakan tahapan dari rangkaian kegiatan yang disusun oleh KPU untuk mensosialisasikan dan mengajak masyarakat agar berpartisipasi dalam pemilihan mendatang.

Dalam jumpa pers yang digelar di aula kantor KPU Kota Cirebon siang tadi. Ketua KPU Kota Cirebon, Emirzal Hamdani, SE.Ak menyebutkan dua nama yang menjadi juara pertama pemenang lomba desain maskot dan juga jingle Pilkada.

"Juara pertama lomba desain maskot, yaitu Ikhsan Dwiono asal Kota Semarang sementara untuk juara pertama jingle pilkada adalah Reza Mulyana, seorang anggota polisi yang berasal dari Kedawung, Cirebon,"sebutnya Emrizal.




Emrizal menjelaskan perlombaan yang digelar oleh KPU ini, bersifat terbuka untuk seluruh warga negara Indonesia, meskipun bukan berdomisili di Kota Cirebon. Tercatat ada 11 karya desain maskot dan 15 karya jingle dari peserta.

"Siapa pun berhak mengirimkan karyanya, selama mengikuti ketentuan yang sudah ditetapkan oleh kita. Dan pemenang lomba adalah karya yang sudah melewati tahapan penilaian dari tim juri yang kompeten dibidangnya,"pungkasnya.(CB-003)
Share on Google Plus

About Admin

Cirebon Bribin hadirkan informasi seputar cirebon yang lebih informatif, edukatif dan menghibur.

0 komentar:

Posting Komentar

CIREBONBRIBIN.COM