Sabtu, Juli 22, 2017
4

Wardah beauty house kini hadir semakin dekat untuk para wanita di Kota Cirebon dan sekitarnya. Pasalnya kini, wardah beauty house telah resmi membuka outlet nya di Jalan Kartini, Kota Cirebon yang dilakukan hari ini, Sabtu 22 Juli 2017.

Wardah beauty house Cirebon, adalah outlet ke-10 wardah beauty house di seluruh Indonesia. Namun untuk wilayah Ciayumajakuning, ini merupakan outlet yang pertama.

Branch Controller Wardah Beauty House area Cirebon, Septi Nur Diana menjelaskan. Bahwa wardah beauty house merupakan sebuah line bisnis baru dari PT Paragon Technology Innovation (PTI) yang fokus pada skin treatment.

"fokus kami adalah pada skin treatment seperti, face treatment dan make up. Namun selain itu kami juga melayani penjualan produk wardah di Cirebon,"jelasnya pada cirebonbribin.com

Untuk treatment nya sendiri, lanjut Septi lagi. Kami menyediakan facial dengan beberapa series produk wardah yaitu, whitening series, acne series dan basic series, tegantung dari jenis kulit konsumen.

"Jadi, bagi konsumen yang akan melakukan treatment. Kita lakukan skin test terlebih dahulu ntuk mengetahui jenis kulitnya,"tambah Septi.

Wardah beauty house ini hanya menyediakan treatment bagi wanita saja. Dan semua produk dari wardah yang dijual ataupun digunakan untuk treatment sudah terbukti aman dan berkualitas. Apa lagi, wardah sudah memiliki sertifikasi halal, jadi para wanita muslimah tak perlu khawatir menggunakan produk wardah dan melakukan perawatan di wardah beauty house Cirebon.

Yang menarik, sambung Septi lagi. Dalam masa grand opening ini,Wardah Beauty House Cirebon memberikan potongan harga khusus untuk treatment yang berlaku sampai tanggal 31 Juli 2017.

"Kita berikan spesial diskon sebesar 25% untuk treatment di wardah beauty house sampai akhir bulan ini saja. Jadi, ayo buat para wanita Cirebon, Indramayu, Kuningan dan Majalengka. Jangan sampai melewatkan kesempatan ini ya,"pungkasnya.(CB-003)

4 comments:

  1. Kalo beli 1 paket lipstic wardah yang matte berapa ?

    BalasHapus
  2. Kalo beli 1 paket lipstic wardah yang matte berapa ?

    BalasHapus
  3. Disini bisa facial+totok ngga ya?

    BalasHapus
  4. Pengen member bisa ga? Sekalian pgn dpt katalog nya

    BalasHapus