Selasa, 18 Juli 2017

Selasa, Juli 18, 2017

Melanjutkan program Blood Donation yang rutin digelar setiap tiga bulannya. Bentani Hotel and Residence Cirebon, gelar donor darah Selasa, 18 Juli 2017 bertempat di ruang Sekartunjung III lantai 2 Hotel Bentani Cirebon.

Seperti biasanya, pada kegiatan ini. Bentani Hotel dan Residence mengajak seluruh relasinya dan juga masyarakat umum untuk berpartisipasi mendonorkan darahnya.


Public Relation Bentani Hotel and Residence Maria Hyachintia Novia T mengatakan pihaknya mengucapkan banyak terima kasih kepada seluruh peserta donor darah yang sudah ikut berpartisipasi.

"Terima kasih sudah ikut berpartisipasi dalam kegiatan donor darah ini. Semoga apa yang kita lakukan hari ini dapat membantu mereka yang membutuhkan darah,"ujarnya pada cirebonbribin.com

Novia juga menambahkan, donor darah ini dapat terlaksana berkat kerjasama yang terjalin antara Bentani Hotel and Residence dengan PMI Kota Cirebon. Dan total kantong darah yang terkumpul hingga acara selesai pada pukul 1 siang ini adalah 51 kantong.

"Totalnya ada 51 kantong darah yang berhasil kita kumpulkan, dan seluruhnya akan diproses serta didistribusikan melalui PMI Kota Cirebon,"pungkasnya.(CB-003)