Sabtu, Juli 08, 2017

Begitu memasuki pintu Lobby Barat Cirebon Super Blok (CSB) Mall. Pandangan mata cirebonbribin.com langsung tertuju pada keramaian di salah satu sudutnya. Karena penasaran, cirebonbribin.com pun mendekat untuk mencari tahu ada apa gerangan. Dan ternyata, keramaian itu adalah antrian dari para pengunjung CSB Mall yang ingin berfoto ria di spot foto kekinian milik CSB Mall.

Ada 3 spot foto kekinian yang disediakan oleh pengelola, kesemuanya didominasi bahan kayu yang menghadirkan nuansa alami nan eksotis. Apa lagi dengan ditambah hiasan bunga-bunga, payung dan lampu yang membuatnya semakin instagramable. Tak heran, begitu banyak pengunjung yang rela mengantri untuk dapat berfoto selfie atau foto bersama keluarga.

Nina heryani, Head Marcomm Csb Mall menjelaskan. Spot foto tersebut memang sengaja dihadirkan untuk memanjakan pengunjung setia CSB Mall.

"Sebagai dekorasi untuk mempercantik Mall, dan juga fasilitas bagi pengunjung yang ingin berfoto bersama keluarga, teman ataupun pasangan,"jelasnya pada cirebonbribin.com, Sabtu (8/7).

Nina juga mengatakan, sebagai salah satu Mall kebanggan masyarakat Cirebon. CSB Mall selalu mencoba menghadirkan inovasi berbeda yang sesuai dengan tren terkini dimasyarakat.

"Spot foto kekinian ini, sejak dibuka pada tanggal 3 Juli kemarin. Alhamdulillah mendapat respon yang sangat positif dari pengunjung,"tambahnya.

Dengan adanya penambahan fasilitas ini, pihaknya sebagai pengelola berharap. Pengunjung akan semakin betah dan tetap menjadikan CSB Mall sebagai pusat perbelanjaan favorit masyarakat.

"Akan terus kami sempurnakan untuk lebih meningkatkan kepuasan para pengunjung,"pungkasnya.(CB-003)

0 comments:

Posting Komentar