Minggu, 16 Juli 2017

Minggu, Juli 16, 2017

Bak jamur dimusim hujan, oleh-oleh "kekinian" Cirebon mulai tumbuh subur seiring dengan kemudahan akses para wisatawan untuk menuju Cirebon, salah satunya melalui tol Cipali.

Tercatat sedikitnya dua pasangan artis Ibu Kota, sudah mencoba peruntungan di Cirebon dengan membuka usaha oleh-oleh "kekinian" Cirebon. Bahkan berhembus kabar di sosial media, bahwa akan ada satu lagi pasangan artis Ibu Kota yang akan membuka usaha sejenis di Cirebon.


Aris Munandar warga Tegalwangi. Melihat momentum ini sebagai peluang yang sangat baik dan menurutnya akan sayang bila dilewatkan begitu saja. Dorongan ini yang pada akhirnya membuat Aris memantapkan diri membuka toko oleh-oleh "kekinian" yang diberi nama Cirebon Rotana.


"Momentum ini sedikit banyak mendorong saya untuk menghadirkan Cirebon Rotana, sebagai oleh oleh masa kini asli dari putra daerah Cirebon,"jelasnya pada cirebonbribin.com saat peresmian outlet Cirebon Rotana pertama di Tegalwangi, Sabtu (15/7).

Aris menjelaskan, Cirebon Rotana memiliki tiga varian rasa cake yang ditawarkan kepada masyarakat yaitu, Choco Rotana, Mango Rotana dan terakhir Durian Rotana.


"sementara ini ada 3 varian rasa cake Cirebon Rotana yang kami tawarkan, yaitu Choco Rotana, Mango Rotana dan Durian Rotana. Kedepannya akan ada penambahan untuk melengkapi pilihan rasanya,"kata Aris lagi.


Choco Rotana, adalah cake yang lembut dengan coklat didalam dan diatas cake. Yang kedua, Mango Rotana, cake dengan taburan coklat dan isian mangga yang manis. Sedangkan Durian Rotana memiliki isian durian dengan taburan keju diatasnya.


Aris menambahkan, ketiga varian rasa cake Cirebon Rotana ini ditawarkan dengan harga yang sangat kompetitif. Baik Choco Rotana, Mango Rotana maupun Durian Rotana, dibandrol dengan hanya Rp 45000,- per box.


"Harganya sangat kompetitif, terjangkau untuk semua kalangan. Dan ada potongan harga khusus sebesar 10% bagi mereka yang telah menjadi member Cirebon Rotana,"pungksnya.(CB-003)