Jumat, Juli 21, 2017

Menyambut datangnya Hari Veteran tanggal 10 Agustus dan Hari Kemerdekaan Indonesia tanggal 17 Agustus, Aston Cirebon Hotel and Convention Centre kembali menghadirkam program menginap.

Jika sebelumnya Aston Cirebon membuat program menginap untuk para Pejuang Desa dan Pejuang Pendidikan. Maka, pada bulan Agustus ini Aston Cirebon akan mengundang para Veteran. Lewat program “Hormat Kami Untuk Veteran”.

Assistant Public Relations Manager Aston Cirebon Hotel, Margaretha Sonya mengatakan, Aston Cirebon telah mengunjungi Gedung Juang pada tanggal 19 Juli untuk melakukan Sosialisasi kepada para Veteran. Sosialisasi ini disambut positif oleh Ketua Veteran, Bapak Didi Supardi. Bahkan, 12 orang Veteran yang hadir pun menyambut antusias program yang digulirkan oleh Aston ini.



“Program tersebut dirancang untuk periode Agustus 2017. Dan seluruh Veteran di Cirebon bisa mengikuti program ini,” katanya.

Untuk bisa mengikuti program ini, lanjut Margaretha. Caranya sanglah mudah. Yakni, cukup.dengan mengisi formulir yang ada di Koran Radar Cirebon. Setelah mengisi kupon formulir yang tersedia di halaman iklan tersebut, selanjutnya dikirimkan ke Graha Pena Radar Cirebon Jalan Perjuangan No. 9 Kota Cirebon untuk di undi.

“Setiap minggunya akan ada satu orang pemenang yang menginap di Aston Cirebon,” ujarnya.

Pengundian pemenang akan dilakukan setiap hari Jumat dan nama pemenang akan diumumkan setiap hari Sabtu. Satu pemenang yang beruntung akan diajak berlibur ke Aston Cirebon Hotel and Convention Centre dan dimanjakan dengan berbagai fasilitas.

Adapun fasilitas yang dapat dinikmati pemenang selama menginap di Aston adalah berenang, fitness, becak, sepeda, delman, golf dan termasuk sarapan.

“Pemenang nantinya akan kami jemput dan kami manjakan selama menginap satu malam di Aston, ”pungkasnya.(CB-003)

0 comments:

Posting Komentar