Minggu, Juli 09, 2017

Asia Toserba Cirebon hari ini, Minggu 9 Juli 2017 kembali menggelar donor darah bersama Asia Toserba yang diselenggarakan di lantai 3, area food court pukul 9:30 hingga pukul 13:00.

Kegiatan donor darah bertajuk "Give Blood, Save Life" ini merupakan program rutin Asia Toserba Cirebon yang diselenggrakan setiap 3 bulan dan sudah berjalan lebih dari 2 tahun. Pesertanya adalah karyawan dan juga para pengunjung Asia Toserba.

Dedi Mulyadi, CSO Asia Toserba mengatakan. Kegiatan donor darah ini bisa terus berjalan berkat kerjasama yang baik dengan PMI Kota Cirebon dan juga dengan para pengunjung setia Asia Toserba.

"Kami sangat senang dan berterima kasih sekali, terus di support oleh PMI dan pengunjung sehingga kegiatan donor darah ini bisa terus berjalan hingga hari ini,"jelas Dedi kepada cirebonbribin.com Minggu (9/7).



Dedi menambahkan, dalam setiap kegiatannya, donor darah ini ditargetkan dapat menghasilkan 50 kantong darah untuk disalurkan melalui PMI Kota Cirebon kepada mereka yang membutuhkan nantinya.

"Melalui kegiatan ini, kami berharap dapat membantu mereka yang membutuhkan darah. Dan juga sekaligus dapat menjalin kedekatan hubungan antara Asia Toserba dan para pengunjung,"pungkasnya.(CB-003)

0 comments:

Posting Komentar