Aroi Mak Bentani Hotel, Hadirkan Cita Rasa Khas Thailand di Cirebon


Ragam sajian kuliner di Bentani Hotel & Residence kini kian lengkap dengan hadirnya outlet Aroi Mak yang menyuguhkan aneka menu hidangan khas negeri gajah putih Thailand.

Tom Yum, Phad Thai, atau Kha Niew Ma Muang yang menjadi menu favorit kebanyakan pecinta kuliner dunia. Dihadirkan khusus di outlet Aroi Mak dengan rasa, bumbu dan cara pengolahan yang tepat untuk menghadikan rasa yang benar-benar asli seperti dinegara asalnya.

Tentunya, selain ketiga menu tadi. Masih banyak pilihan menu lain yang sangat menggoda dan layak dicoba. Seperti Pla Rad Prik, Tom Kha Gai, Gak Bae Bai Toey dan banyak lagi.


Public Relations Bentani Hotel, Maria Hyacinta Novia mengatakan. Hadirnya Aroi Mak merupakan sebuah inovasi yang dihadirkan Bentani Hotel & Residence untuk mengapresiasi loyalitas para konsumen.

"Setelah Woku-woku, Yanagi dan Arirang. Kini ada Aroi untuk melengkapi outlet Food and Beverages tematik kami. Aroi Mak bisa menjadi pilihan baru bagi para pecinta kuliner di Cirebon yang ingin menikmati hidangan dari Thailand,"jelasnya.


Aroi Mak, selain rasanya yang authentic Thailand. Ruangannya juga memiliki desain interior yang sangat khas dan kental akan nuansa Thailand. Dilengkapi dengan aneka hiasan yang sengaja didatangkan langsung dari Thailand.

"Melalui rasa dan suasana ruangan di Aroi Mak, kami ingin membawa pengunjung yang datang kesini seperti benar-benar sedang menikmati hidangan dinegara asalnya,"ujar Novia, Public Relation Bentani Hotel & Residence.

Aroi Mak, setiap harinya beroperasi mulai pukul 10 pagi hingga pukul 1 siang. Dan pukul 6 sore hingga pukul 10 malam.

Kini, tak perlu jauh-jauh lagi pergi ke luar negeri atau luar kota hanya untuk menikmati hidangan khas Thailand yang segar dan kaya akan rasa rempah-rempahnya yang khas.(CB-003)
Share on Google Plus

About Admin

Cirebon Bribin hadirkan informasi seputar cirebon yang lebih informatif, edukatif dan menghibur.

0 komentar:

Posting Komentar

CIREBONBRIBIN.COM