Apresiasi Para Atlit, Perbakin Kabupaten Cirebon Segera Realisasikan Sarana dan Prasarana Latihan Yang Lebih Representatif


Guna menunjang latihan para atlit menembak Kabupaten Cirebon, Persatuan Penembak Indonesia (Perbakin) Kabupaten Cirebon akan segera merealisasikan sarana dan prasarana seperti lapangan berlatih yang representatif melalui kerja sama dengan beberapa instansi terkait.

Tak hanya itu, atlit dan juga pelatih. Akan d berikan pelatihan secara berjenjang untuk mulai dari tingkat daerah, nasional, regional sampai internasional.

Hal ini disampaikan Ketua Perbakin Kabupaten Cirebon yang baru sekaligus Kapolres Cirebon, AKBP Risto Samodra. Sebagai apresiasi dirinya terhadap prestasi para atlit menembak di Kabupaten Cirebon.

"Cirebon memilki banyak atlit yang berprestasi, terbukti pada PON lalu atlit Jabar sebagian besar berasal dari Cirebon. Ini perlu kita pertahankan," ujarnya usai dilantik sebagai ketua Perbakin Kabupaten Cirebon, Sabtu (15/7/2017).

Selain itu, pihaknya juga berencana untuk menggelar turnamen rutin sebagai sarana untuk menjaring bakat-bakat baru di Kabupaten Cirebon.

"Akan diadakan banyak turnamen sehingga akan muncul bibit-bibit baru, nanti juga rencananya akan dibuat sekolah menembak untuk anak-anak,"ujarnya lagi.

Risto menambahkan, saat ini pihaknya tengah menyiapkan sejumlah atlit berbakat di Kabupaten Cirebon untuk PON 2020.

"Sedikitnya, ada 15 orang atlit yang tengah berlatih untuk menghadapi PON nanti,"pungkasnya.(CB-003)
Share on Google Plus

About Admin

Cirebon Bribin hadirkan informasi seputar cirebon yang lebih informatif, edukatif dan menghibur.

0 komentar:

Posting Komentar

CIREBONBRIBIN.COM