Akan Maju Jadi Gubernur, Kang Emil Gelar Temu Wicara Dengan Masyarakat Nelayan Indrmayu


Dalam rangka memuluskan rencana untuk maju dalam pemilihan Gubernur Jawa Barat periode mendatang. Hari ini, Minggu 23 Juli 2017, orang nomor satu di Kota Kembang Bandung, H. M. Ridwan Kamil lakukan kunjungan ke desa Cemara Wetan, Kecamatan Cantigi, Kabupaten Indramayu.

Kunjungan ini dimaksudkan untuk melakukan temu wicara antara dirinya dengan masyarakat Jawa Barat, sebelum maju mencalonkan diri menjadi Gubernur. Temu wicara ini dihadiri oleh camat dan masyarakat Cantigi yang mayoritas berfrofesi sebagai petani, petambak dan nelayan.

Dalam sambutannya, Ridwan Kamil mengatakan bahwa sesuai dengan syariat Agama. Sebelum maju menjadi pemimpin, akan lebih baik bila mendengarkan terlebih dahulu permasalahan yang ada agar bisa dicarikan solusi atas permasalahan tersebut.

"Selain bermaksud untuk bersilaturahmi, betul tahun depan selesai menunaikan tugas sebagai walikota Bandung. Saya akan maju mencalonkan diri sebagai Gubernur Jawa Barat. Dalam syariat Agama, yang harus dilakukan adalah mendengarkan dahulu apa isi hati dari rakyat,"Kata emil, Minggu (23/7).


Emil juga mengatakan, bahwa dirinya memiliki rencana tersendiri untuk Indramayu kelak bila terpilih menjadi Gubernur nantinya. Yaitu, Indramayu akan masuk kedalam prioritas pengembangan pembangunan dan peningkatan kesejahteraan.

"hari ini silahkan permasalahan-permasalahan apa yang terjadi disini, saya ingin catat. Insya Allah nanti saya dan tim akan datang lagi dengan kapasitas dan bisa membawa solusi atas permasalahan tersebut,"tuturnya.

Temu wicara ini berlangsung cukup singkat, dengan mendengarkan beberapa permasalahan yang disampaikan oleh Camat Cantigi dan perwakilan masyarakat. Kemudian ditutup dengan memberikan kuis kepada masyarakat dan memberikan hadiah bagi yang mampu menjawabnya.(CB-003)
Share on Google Plus

About Admin

Cirebon Bribin hadirkan informasi seputar cirebon yang lebih informatif, edukatif dan menghibur.

0 komentar:

Posting Komentar

CIREBONBRIBIN.COM