15 Peserta Lolos Audisi Umum Djarum Beasiswa Bulutangkis di Cirebon


Audisi Umum Djarum Beasiswa Bulutangkis 2017 Kota Cirebon menyisakan 15 orang peserta yang berhasil mendapatkan Super Tiket untuk mengadu kemampuan di Kudus, September mendatang dalam pertandingan final audisi. Dua diantaranya berasal dari Cirebon.

15 super tiket tersebut diberikan kepada 12 peserta yang memenangkan pertandingan di Audisi Umum Djarum Beasiswa Bulutangkis Cirebon di tambah dengan 3 peserta pilihan hasil seleksi dari tim pencari bakat yang berisikan para legenda bulutangkis Indonesia.

Ketua tim pencari bakat, Christian Hadinata mengatakan bahwa 3 peserta yang mendapatkan super tiket memang layak untuk diberi kesempatan berangkat ke Kudus.

"meskipun mereka secara resmi tidak menjadi pemenang, namun sejak awal kami tim pencari bakat sudah mengamati dan sepakat memutuskan untuk memberikan super tiket. Mereka semua memiliki potensi,"jelasnya.


Lebih lanjut Christian mengatakan, bahwa hasil dari Audisi Umum Djarum Beasiswa Bulutangkis di Cirebon sangat memuaskan. Cirebon sudah tradisinya menghasilkan banyak pemain hebat. Dan disini, dirinya melihat sesuatu yang berbeda yaitu fighting spirit yang dimiliki oleh para peserta.

"Semangat mereka sangat luar biasa, meskipun mereka masih muda. Semoga ini bisa menjadi bekal bagi mereka agar terus mengasah kemampuan dan bisa menjadi pemain-pemain hebat,"pungkasnya.(CB-003)
Share on Google Plus

About Admin

Cirebon Bribin hadirkan informasi seputar cirebon yang lebih informatif, edukatif dan menghibur.

0 komentar:

Posting Komentar

CIREBONBRIBIN.COM