Senin, Juni 12, 2017

Komunitas Yoga Cirebon kembali gelar Yoga Cirebon Charity, Minggu (11/6) bertempat di Sekar Tunjung 4 Bentani Hotel & Residence Cirebon lantai 4.

Yoga Cirebon Charity adalah program rutin bulanan dari komunitas olahraga Yoga Cirebon yang telah berlangsung sejak bulan Desember 2016.

"Tujuan kami adalah mengajak masyarakat untuk mengenal Yoga, sekaligus beramal. Olahraga Yoga memang masih sedikit asing untuk masyarakat awam, padahal banyak manfaat yang didapatkan dari olahraga ini,"jelas Christian Setiadarma selaku koordinator Yoga Cirebon.

Seperti pada pelaksanaan sebelumnya. Yoga Charity bulan ini juga menghadirkan Guru Yoga dari Jakarta untuk memandu para peserta melakukan gerakan-gerakan Yoga.

Kegiatan dimulai pukul 16.30 setelah para peserta berkumpul. Kemudian dilanjukan dengan melakukan gerakan-gerakan Yoga selama kurang lebih satu jam. Setelah itu para peserta beristirahat sambil mengumpulkan donasi dan menunggu waktu berbuka puasa dengan hidangan sehat "Ms. Sally" healty meal yang memiliki komposisi nutrisi berimbang dan cocok bagi mereka yang bergaya hidup sehat dari Bentani Hotel.

Usai menikmati hidangan, kegiatan ditutup dengan menghitung uang hasil donasi dari para peserta yang hadir.

"Adapun hasil dari donasi bulan ini, nantinya akan digabungkan dengan hasil donasi pada kegiatan Yoga Cirebon Charity bulan Juli mendatang dan disalurkan ke Panti Asuhan Az Zahra Cirebon,"tutup Chris.

0 comments:

Posting Komentar