Walikota Apresiasi Petugas Pengaman Jalur Mudik

Pantau jalannya pengamanan operasi ramadnia lodaya 2017, Walikota Cirebon Drs Nasrudin Azis SH bersama FORKOMINDA lakukan pengecekan posko-posko mudik yang tersebar dibeberapa titik di jalur mudik Kota Cirebon.

Pengecekan ini dilakukan Kamis, 22 Juni 2017 jelang berbuka puasa. Selain mengecek posko mudik, walikota juga menyempatkan diri melihat situasi di Terminal Harjamukti.

Hasil pantauan dilapangan, pengamanan operasi ramadnia lodaya 2017 berjalan dengan baik. Posko-posko tertata rapih dan siap menjalankan tugas untuk membatu para kepada pemudik.

"Atas nama pemerintah Kota Cirebon, saya mengucapkan banyak terima kasih kepada para personil TNI, POLRI dan semua pihak yang telah memberikan dukungannya untuk bersama-sama mengamankan jalannya operasi ramadnia lodaya 2017 ini,"ucap Azis.

Sementara itu Kapolres Cirebon Kota AKBP Adi Vivid ditempat yang sama mengatakn, pantauan di jalur By Pass Kota Cirebon yang menjadi jalur utama mudik, meskipun sudah terlihat peningkatan jumlah kendaraan yang melintas namun masih cukup lancar.

"Kepadatan terjadi siang pagi hingga siang hari tadi, masih didominasi oleh kendaraan roda dua, dengan jumlah total sekitar 50 ribu motor, meningkat dari hari sebelumnya yang berjumlah 39 ribu motor,"jelas Adi Vivid.(CB-003)

Share on Google Plus

About Admin

Cirebon Bribin hadirkan informasi seputar cirebon yang lebih informatif, edukatif dan menghibur.

0 komentar:

Posting Komentar

CIREBONBRIBIN.COM