Kamis, Juni 08, 2017

Suasana Buka Puasa di Bentani Hotel Cirebon

CIREBON-- Bentani Hotel & Residence Cirebon punya cara tersendiri untuk memberikan pelayanan bagi para pelanggan setianya untuk keseruan berbuka puasa selama bulan Ramadhan ini. Salah satu hotel dengan pengalaman melayani terlama di Kota Cirebon ini hadirkan 3 tema pilihan berbuka puasa.

"Setiap Minggunya kami hadirkan 3 tema berbuka puasa untuk pelanggan setia kami yaitu, Iftar Ramadhan, Barbeque Bukber dan Shabu-shabu,"kata Maria Hyacintha Novia T, Public Relation Bentani Hotel & Residence Cirebon.

Ketiga paket Ramadhan di Bentani Hotel & Residence Cirebon ini, tambah Novi lagi. Berlaku setiap harinya mulai pukul 18.00 sampai 20.00 dengan harga Rp125000,- nett per orang.

Senin hingga Kamis untuk Iftar Ramadhan, Jumat dan Sabtu untuk Barbeque Bukber dan Minggu untuk Shabu-shabu.

"Seluruhnya di tawarkan dalam paket All u Can Eat Buffet,"lanjut Novi lagi.

Selama bulan Ramadhan ini, Bentani Hotel & Residence Cirebon juga berikan promo khusus spesial untuk menginap dengan harga mulai dari Rp400000,-.

Harga spesial ini bisa didapatkan khusus bagi pelanggan yang melakukan reservasi melalui website Bentani Hotel di www.bentanihotel.id

"Saat melakukan reservasi jangan lupa untuk mengisi data dengan lengkap dan benar, untuk memudahkan proses check-in nantinya,"sebut Novi lagi. (CB-003).

0 comments:

Posting Komentar