Semen Rajawali : Merekat Kuat, Ramah Lingkungan

PT Indocement Tunggal Prakarsa Tbk. ("Indocement") Pabrik Palimanan, produsen semen Tiga Roda mengambil langkah strategis melalui diversifikasi produk dengan meluncurkan Semen Rajawali. Hal ini didorong oleh persaingan pasar semen yang semakin ketat.
Semen Rajawali merupakan semen tipe Portland pozzolan cement (PPC) yang menawarkan semen berkualitas dengan harga terjangkau. Dalam proses produksinya, Semen Rajawali menggunakan penambahan zat aditif material pozzolan alami sehingga dapat mengurangi emisi karbon ke udara akibat proses produksi.
"Lebih ramah lingkungan, karena emisi karbon ke udara lebih sedikit,"terang Budiono Hendranata, General Manager Indocement Pabrik Palimanan, dalam konfrensi persnya, Jumat (9/6).
Peluncuran Semen Rajawali adalah untuk memenuhi kebutuhan konsumen yang menginginkan produk bermutu dengan harga terjangkau.
"Kualitas Raja, harga rakyat. Semen Rajawali merupakan pilihan yang tepat untuk memenuhi kebutuhan semen yang memiliki kualitas namun harganya terjangkau,"tambahnya lagi.
Saat ini, Semen Rajawali telah tersedia di lebih dari 900 toko bangunan yang tersebar di 13 kota di Pulau Jawa dengan kemasan 40kg dan 50kg yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan konsumen.
Share on Google Plus

About Admin

Cirebon Bribin hadirkan informasi seputar cirebon yang lebih informatif, edukatif dan menghibur.

0 komentar:

Posting Komentar

CIREBONBRIBIN.COM