Selasa, Juni 06, 2017


 
Roadshow Rivera Beauty Cosmetics, Hadirkan Bima Samudra dan Habibie
CIREBON-- Sebuah produk kecantikan ternama,  Rivera saat ini tengah genjar menggelar rangkaian roadshow di sejumlah daerah di Indonesia,  termasuk salah satunya di Kota Cirebon. Gelaran acaranya sendiri berlangsung di Grage Mall, Jalan Tentara Pelajar, Kota Cirebon,  29 Mei hingga 4 Juni 2017 kemarin. 

Brand Rivera, seperti yang dijelaskan Maria Ana Mustika selaku Branch Manager Rivera Cosmetics. Sebenarnya brand Rivera sudah cukup lama, namun baru eksis kembali di tahun ini. "Aneka produk kecantikan yang di tawarkan Rivera banyak ragamnya,  tak hanya kosmetik saja, namun juga ada skin care dan parfum,"Jelasnya memberi keterangan 

Lebih Lanjut Ana menjelaskan,  kegiatan Roadshow ini juga dalam rangka memperkenalkan kembali Rivera kepada masyarakat Cirebon, bahwa produk Rivera ada di Cirebon. Rangkaian acaranya diisi dengan beauty class, make up, promo trade in eyeliner dan diskon.

“Untuk mengapresiasi para wanita Cirebon, kami juga memberikan hadiah berupa satu unit smartphone,” ujarnya.

Acara roadshow ini, juga di gelar di  beberapa kota seperi Jakarta, Yogyakarta, Surabaya dan lanjut ke Medan. Untuk lebih memeriahkan acara roadshow ini, Rivera juga menghadirkan 2 orang penyanyi berparas tampan yaitu Bima Samudra dan Habibie.

"Dipilihnya Bima Samudra dan Habibie, karena selain memiliki penggemar tersendiri,  paras tampan dan suara merdu mereka terbukti bisa membius begitu banyak penggermar,"terangnya

Bima Samudra dan Habibie,  2 orang penyanyi yang masing masing memilili backgroud pekerjaan berbeda ini juga baru saja melaunching mini album terbarunya yang berjudul Muhasabah Cinta. (CB-003).

0 comments:

Posting Komentar