PT KAI DAOP 3 Cek Kesiapan Jalur Jelang Lebaran

Pengecekan jalur perlintasan KA di wilayah DAOP 3 Cirebon jelang operasi angkutan Lebaran 2017, Rabu (14/6)
CIREBON-- Jajaran Pamtib PT.KAI Daop 3 Cirebon yang dipimpin oleh VP Daop 3 Cirebon, Rusi Haryono, didampingi Senior Manager Pamtib dan jajaran melaksanakan kegiatan pemeriksaan lintas Cirebon-Sindanglaut dengan lori dresin, Rabu (14/6).
Dalam kegiatan pengecekan jalur ini, PT KAI DAOP 3 Cirebon juga melibatkan unsur Muspida dan aparat keamanan kewilayahan.
Pengecekan tersebut dilakukan dalam rangka menghadapi operasi angkutan Lebaran 2017. Guna menjamin keselamatan dan kenyamanan perjalanan KA yang akan melintas nantinya.
VP Daop 3 Cirebon, Rusi Haryono mengatakan pengecekan ini dilakukan mulai dari bantalan, rel, jembatan, sinyal, wessel, PJL dan juga CPL.
"Karena saat lebaran nanti semua trek harus bisa dilalui dengan lancar dan aman,"kata Rusi.
Adapun hasil dari semua pengecekan yang dilakukan, semua dalam kondisi baik dan sudah siap untuk menghadapi situasi lebaran. Hanya saja memang perlu di waspadai titik titik rawan amblesan.
"Nantinya akan disiapkan dengan antisipasi perkuatan-perkuatan. Lokasinya di sekitar jalur menuju Jatibarang dan Songgom,"tambah Rusi.
Pihaknya berharap, dengan adanya pengecekan ini. Segala sesuatunya sudah siap dalam menyambut operasi angkutan lebaran yang melintas di wilayah DAOP 3 Cirebon. (CB-003).

Share on Google Plus

About Admin

Cirebon Bribin hadirkan informasi seputar cirebon yang lebih informatif, edukatif dan menghibur.

0 komentar:

Posting Komentar

CIREBONBRIBIN.COM