Pemkab Cirebon Adakan Bazar Murah Ramadhan 2017


Add caption

CIREBON-- Pemerintah Daerah Kabupaten Cirebon  hari ini, Selasa 6 Juni 2017 menggelar Bazaar Pasar Murah di Gor Ranggajati, Sumber yang berlangsung hingga esok, Rabu 7 Juni 2017 mulai pukul 9 pagi hingga pukul 5 sore.
Kegiatan ini di lakukan Pemerintah Daerah Kabupaten Cirebon sebagai respon terhadap lonjakan harga beragam kebutuhan pokok di pasaran yang merangkak naik di bulan puasa.
"Sebagai langkah kongkrit dari pemerintah, dimana bila dirasa harga-harga sudah di nilai terlalu tinggi. Maka pasar murah akan di gelar, agar masyarakat tetap dapat membeli barang-barang kebutuhan dengan harga yang tetap terjangkau," jelas Bupati Cirebon Sunjaya Purwadisastra.
Lebih lanjut Bupati Sunjaya mengatakan, pasar murah ini tidak hanya akan di gelar saat ini saja. Tetapi juga nanti menjelang lebaran.
"Sudah kami siapkan dana 1 miliyar rupiah untuk persiapan pasar murah menjelang lebaran" kata Bupati.
Pemerintah daerah Kabupaten sendiri berharap nantinya akan mampu menekan harga-harga yang melonjak naik. Di pasar murah jelang lebaran nanti, Pemerintah Kabupaten Cirebon berharap akan mampu memberikan harga yang sangat murah. Yaitu sampai dengan 50% dari harga yang beredar di pasaran.
"Dengan begitu, kami harap seluruh masarakat Kabupaten Cirebon tidak lagi kesulitan mendapatkan barang-barang kebutuhan pokok,"pungkas Sunjaya. (CB-003)
Share on Google Plus

About Admin

Cirebon Bribin hadirkan informasi seputar cirebon yang lebih informatif, edukatif dan menghibur.

0 komentar:

Posting Komentar

CIREBONBRIBIN.COM