Pak Wajojo: Bermodal Rp. 250rb Membantu 597 Pebisnis Baru Di Kota Kuningan


Dengan Modal hanya 250 ribu rupiah Pak Wajojo telah membantu menggerakkan 597 pebisnis baru di Kota Kuningan untuk menggunakan Aplikasi Tapp Market.

Tapp Market hadir di Indonesia untuk menawarkan kemudahan belanja online, dengan sistem pembayaran secara tunai. Sejak awal diluncurkan pertengahan tahun 2015, aplikasi Tapp Market bertujuan untuk mempertemukan penjual dan pembeli di suatu lokasi untuk bertransaksi tunai secara mudah, cepat dan aman. Peta Digital menjadi bagian menarik di dalam aplikasi, dimana penjual dapat mengumumkan lokasinya, sehingga dapat dengan mudah ditemukan oleh pembeli.

Sistem transaksi yang ditawarkan Tapp Market pun sangat memudahkan untuk masyarakat yang ingin memulai usaha dari awal, seperti yang dijelaskan oleh Sales Manager Area Cirebon, Ricky Hendri Hartoko. Tapp Market memang diciptakan agar bisa bertransaksi tunai secara mudah, cepat dan aman.

"kami ingin menciptakan kesetaraan finansial dalam proses transaksi secara online khususnya diwilayah ciayumajakuning,"jelas Ricky.

Dahulu apabila ingin membeli produk online harus mempunyai rekening di Bank, tapi sekarang dengan Tapp Market, masyarakat CIAYUMAJAKUNING bisa bertransaksi barang online tanpa memiliki rekening di Bank. Dibuat sistem pembayaran tunai karena memang di daerah pedesaan masih banyak yang belum mempunyai rekening Bank. Menjadi agen Tapp Market pun sangat mudah hanya mengunduh aplikasi Tapp Market di Google Play Store (khusus Android) atau bagi yang tidak memiliki android bisa daftar melalui website : https://market.tapp.fi/app/market 

Pak Wajojo salah satu Agen Tapp Market area Kec. Jalaksana Kuningan. Pada awalnya, Ia mengenal Tapp Market dari teman dekatnya di bulan April 2016, dan hanya menggunakan aplikasi tersebut untuk kebutuhan pribadi. Namun, setelah bertemu tim Tapp Market Area Cirebon, pria sederhana ini justru bersemangat untuk mengembangkan Tapp Market di daerahnya.

Pak Wajojo yang menjalankan bisnis bahan bangunan dan furniture ini telah lama berniat menggeluti bisnis secara online dan semakin mantap setelah mendengar penjelasan dan keuntungan lebih detail mengenai aplikasi Tapp Market, Ia berencana membangun bisnis dan menciptakan pertumbuhan ekonomi di Kota Kuningan dengan didukung aplikasi ini.

"Transaksi menggunakan Tapp Market sangat unik dan saya yakin dengan hadirnya Aplikasi Tapp Market bisa banyak membawa perubahan dalam sektor perekonomian suatu daerah,"tegas Wajojo.


Ia juga memberikan tips agar bisa berhasil dalam memulai bisnis online, yaitu yang pertama adalah jangan malu untuk belajar dan terbuka terhadap perkembangan zaman, kemudian kerja keras, karena menurut beliau, kerja keras tidak akan membohongi hasil dan yang terakhir paling penting adalah bangun kepercayaan terhadap pelanggan.

Info lebih detail & wawancara, hubungi :
Tapp Market Cirebon
Ricky Hendry; Area Manager Cirebon
Share on Google Plus

About Admin

Cirebon Bribin hadirkan informasi seputar cirebon yang lebih informatif, edukatif dan menghibur.

0 komentar:

Posting Komentar

CIREBONBRIBIN.COM