Objek Wisata di Majalengka, Masih Dipadati Pengunjung

H+4 Lebaran, Objek Wisata Curug Cipeteuy yang berada di Desa Bantaragung, Kabupaten Majalengka masih dipadati pengunjung, Jumat 30 Juni 2017.

Objek wisata yang menyuguhkan panorama hutan pinus dan air terjun ini, sejak H2 Lebaran kemarin telah ramai dikunjungi wisatawan.

Salikin selaku Humas Curug Cipeteuy mengatakan. Pada momen libur lebaran ini, wisatawan yang datang naik hingga 300 persen dari hari libur biasanya.

"Sekitar 1500 orang perharinya memadati objek wisata curug Cipeteuy dalam momen libur lebaran ini. Padahal dihari libur lainnya paling banyak hanya sekitar 500 orang," ujarnya, Jumat (30/6).

Salikin juga menambahan, rata-rata pengunjung berasal dari luar daerah Majalengka seperti Cirebon, Indramayu dan para pemudik dari Jakarta.

Objek wisata Curug Cipeteuy ini, mulai buka pukul 08.00 sampai 16.00 WIB dan para pengunjung hanya dikenakan tiket masuk seharga Rp. 15.000 per orangnya. Dengan fasilitas yang cukup memadai seperti tersedianya toilet, mushola, kantin dan gazebo untuk pengunjung bersantai menikmati suasana hutan pinus.(CB-003)

Share on Google Plus

About Admin

Cirebon Bribin hadirkan informasi seputar cirebon yang lebih informatif, edukatif dan menghibur.

0 komentar:

Posting Komentar

CIREBONBRIBIN.COM