Shalat IED di Masjid At-Taqwa, Walikota Dijadwalkan Hadir

Pelaksanaan sholat IED 1438 H di Masjid Raya At-Taqwa esok, Minggu 25 Juni 2016. Rencananya akan dimulai pada pukul 07.00 WIB dengan Imam Sholat IED Ust. H. Alimudin, Lc. dan khutbah yang disampaikan oleh Drs. H. Lukmanul Hakim, M.Si selaku Kepala Sub Bagian Tata Usaha Kantor Kementerian Agama Kota Cirebon.

Walikota Cirebon, Drs Nasrudin Azis SH rencananya dijadwalkan akan ikut melaksanakan Shalat Idul Fitri di Masjid Raya At Taqwa, Kota Cirebon.

Hal ini  diungkapkan Azis, Jumat (23/6). Azis mengatakan, bahwa seperti biasanya ia akan melaksanakan Shalat IED di MasjiD Raya At-Taqwa kebanggan masyarakat Cirebon.

"“Insya Allah seperti biasanya saya akan ikut melaksanakan Shalat Ied di Masjid Raya At-Taqwa,"Ujarnya.

Azis juga menuturkan bahwa pelaksanaan sholat Ied di Masjid Raya At-Taqwa nanti sebagai salah satu ajang silahturahmi kepada para ulama, tokoh agama, tokoh masyarakat dan masyarakat Kota Cirebon.

"Setelah pelaksanaan sholat IED akan dilaksanakan juga kegiatan rutin Open House bagi masyarakat Kota Cirebon,"tutur Azis.

Pelaksanaan Open House sendiri nantinya akan dilaksanakan di Rumah Dinas Wali Kota Cirebon, yang beralamat di Jalan Jendral Soedirman, Penggung Kota Cirebon.(CB-003)

Share on Google Plus

About Admin

Cirebon Bribin hadirkan informasi seputar cirebon yang lebih informatif, edukatif dan menghibur.

0 komentar:

Posting Komentar

CIREBONBRIBIN.COM