Lebih Seru Dan Hemat, Terajeh Coffee Siapkan Steak & Burger Bancakan


Kumpul bareng keluarga atau sahabat di Terajeh Coffee & Steak House kini makin hemat. Kok bisa ? Ya, karena tak lama lagi bakal ada menu khusus buat menemani momen kebersamaan kalian bareng orang orang tercinta di Terajeh. 

Mulai akhir bulan Juni ini, nikmat lezatnya Steak dan Burger di Terajeh Coffee yang sudah kita kenal, bakal bisa dipesan dalam porsi "monster" untuk dinikmati beramai-ramai alias bancakan. 

Menghadirkan menu bancakan bukan menjadi hal yang baru di Terajeh, pada bulan Ramadhan kemarin menu bancakan tradisional di Terajeh sudah terbukti cukup sukses dan sangat diminati konsumen. 

"Di Terajeh, kami selalu berinovasi dengan menghadirkan sesuatu yang berbeda. Bila biasanya makan bancakan dihadirkan untuk menu tradisional Indonesia. Kali ini akan kami hadirkan makan Steak dan Burger dengan konsep bancakan,"kata Reza, pemilik Terajeh Coffee & Steak House kepada cirebonbribin.com Rabu (28/6).

Guna melengkapi menu makan Steak & Burger bancakan, telah disiapkan juga menu minuman bancakan yaitu, milo dan orange punch yang disajikan dalam pitcher.

Pilihan menghadirkan menu bancakan di ambil Reza karena saat ini makan bancakan memang tengah menjadi tren di kalangan pecinta kuliner Cirebon.

"Dari segi harga, makan bancakan juga jauh lebih hemat, dibanding dengan memesan porsi satuan, "jelasnya.

Karenanya, untuk menu bancakan makan dan minuman di Terajeh ini, Reza pun menjamin harganya akan tetap hemat dan pastinya dengan kualitas rasa yang tak perlu diragukan.

"Tunggu kehadiran menu menu bancakan ini hanya di Terajeh Coffee & Steak House,"tutup Reza.(CB-003)





Share on Google Plus

About Admin

Cirebon Bribin hadirkan informasi seputar cirebon yang lebih informatif, edukatif dan menghibur.

0 komentar:

Posting Komentar

CIREBONBRIBIN.COM