Lebaran di Lapas, Warga Binaan Dapat Tambahan Jam Kunjungan

Antisipasi melonjaknya kunjungan di Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) kelas 1 Kesambi pada Hari Raya Idul Fitri mendatang. Sejumlah persiapan telah dilakukan oleh pihak lapas.

Diantaranya dengan menambah jam kunjungan dan juga menambah jumlah personil petugas yang akan berjaga pada lebaran nanti.

Kepala Lapas kelas 1 Kesambi, Heni Yuwono kepada cirebonbribin.com mengatakan. Selain dari internal lapas, pengamanan di Hari Raya nanti juga akan diperkuat dari pihak eksternal lapas.

"Kami telah berkoordinasi dengan pihak kepolisian untuk membackup pengamanan," ujarnya saat dihubungi lewat sambungan telepon.

Heni menambahkan, untuk jam kunjungan pada hari raya nanti akan dibuka setelah pelaksaan shalat IED sekitar pukul 9 pagi hingga sore hari, pukul 16.00. Penambahan waktu kunjungan ini berlaku selama 4 hari terhitung sejak hari pertama lebaran.

"Kami berikan tambahan waktu kunjungan dari yang semula hanya sampai jam 2 siang, menjadi jam 4 sore,"jelasnya.

Pihaknya berharap, agar di momen hari Lebaran nanti. Penambahan jam kunjungan dapat dimanfaatkan dengan baik untuk menjalin tali silaturahmi oleh para keluarga dan warga binaan yang berada di dalam lapas.(CB-003)

Share on Google Plus

About Admin

Cirebon Bribin hadirkan informasi seputar cirebon yang lebih informatif, edukatif dan menghibur.

0 komentar:

Posting Komentar

CIREBONBRIBIN.COM