Rabu, Juni 07, 2017

Add caption

CIREBON-- Berbekal kesuksesan di tempat sebelumnya, kedai Mr. Jeloo yang sudah tidak asing lagi bagi kawula muda Cirebon kini hadir di lokasi baru di Jalan Kasepuhan No. 17 Kota Cirebon. Dekat dengan bangunan bersejarah, Keraton Kasepuhan yang menjadi kebanggaan masyarakat Cirebon.
Kepindahan Kedai Mr. Jeloo ke lokasi yang baru ini, jelas Muhammad Adnan selaku pemilik Kedai Mr. Jeloo. Semata-mata guna mengapresiasi para konsumen setianya. Bila sebelumnya akses menuju kedai Mr. Jelo cukup sulit di jangkau, maka kini Kedai Mr. Jeloo hadir semakin dekat. Apa lagi kini tempatnya yang semakin luas dengan interior yang kental akan nuansa alam.
Dengan perpaduan konsep Cafe & Games yang di usungnya kini, pengunjung tak hanya dapat menikmati nikmatnya hidangan ala Mr. Jeloo saja. Tetapi juga bermain game.
"Kami juga menghadirkan masing-masing 5 unit Playstation 3 & 4 yang sedang di gandrungi masyarakat Cirebon di lantai atas dengan tempat duduk yang nyaman, layar yang besar dan ruangan ber-AC,"papar Muhamad Adnan, pemilik Kedai Mr. Jeloo pada Cirebon bribin, Senin (5/6).
 
Add caption
Untuk Cafenya, kata Adnan lagi.Ada banyak penambahan menu dari yang sebelumnya. Dengan cita rasa khas kedai Mr. Jeloo yang sangat menggoda. Namun tak perlu khawatir, aneka menu kedai Mr. Jeloo yang lama tetap bisa di nikmati di tempat yang baru ini. Seperti contohnya menu andalan Steak Telloyaki, steak yang berbahan dasar singkong di padukan dengan beef/chicken di balut saus khas Mr. Jeloo.
"Menu-menu yang lama tidak kita hilangkan, justru kini pilihan menu Mr. Jeloo semakin lengkap dan rasanya tetap nikmat seperti yang sudah dikenal sebelumnya,"tambah Adnan.
Tak perlu khawatir soal harganya, kedai Mr. Jeloo tetap ekonomis dengan harga terjangkau. Mulai harga Rp10000,- untuk makanan dan mulai Rp6000,- untuk menu minumanya. Sementara untuk bermain playstation, cukup membayar harga sewa Rp5000 perjam untuk PS 3 dan Rp8000 perjam untuk PS 4. (CB-003).

0 comments:

Posting Komentar